Lowongan Kerja Badan POM Terbaru Tahun 2017 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/08/2017

Lowongan Kerja Badan POM Terbaru Tahun 2017

Rekrutmen.NET - Mungkin ada diantara kalian sebenarnya memiliki passion yang kuat untuk menjadi seorang wirausahawan, ini jelas tidak ada yang salah bagi kalian yang ingin mengejar impianmu. Tapi sebagai pelaku bisnis yang sukses, anda wajib memastikan produk dan jasa yang ditawarkan agar bisa bersaing di antara kompetitor yang menawarkan hal yang sama. Selain itu, masalah timing yang tepat juga perlu menjadi pertimbangan. dari pengakuanmu sendiri, kalau anda sudah dapat mengidentifikasi sejumlah potensi masalah seperti kurang modal dan ilmu. Tidak ada salahnya kamu mencoba mencari pengalaman dan pelajaran dengan bekerja di beberapa perusahaan terlebih dulu. tapi harus perusahaan yang beroperasi padalini bisnis yang ingin kamu masuki nanti agar kamu  bisa belajar langsung mekanisme dari dalam, bebas risiko di perusahaan tersebut,  Kalau pun nanti kamu tidak menjalani jalur bisnis tersebut, setidaknya kamu sudah mendapat tambahan koneksi, modal, dan pengalaman yang akan memperkaya perjalanan kamu nanti. Berikut ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja non cpns dari Badan Pengawas Obat dan Makanan atau disingkat Badan POM. Badan POM merupakan suatu lembaga yang ada di Indonesia yang memiliki tugas dalam mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia. Fungsi dan tugas badan ini menyerupai fungsi dan tugas Food and Drug Administration (FDA) di Amerika Serikat.  pada kesempatan ini Badan POM sedang buka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut informasi posisi dan persyaratannya sebagai berikut ini :




Pengumuman Rekrutmen Badan Pengawas Obat dan Makanan di Jambi Tahun 2017 saat ini Sedang membutuhkan tenaga fasilitator keamanan pangan sekolah.

Jenis tenaga yang dibutuhkan :
1. Tenaga Kefarmasian D3 Farmasi/ Sarjana Farmasi/ Apoteker sebanyak 15 orang.
2. Tenaga Kesehatan minimal S1 (Keperawatan, Gizi, Kesehatan Masyarakat) sebanyak 10 orang.
3. Tenaga D3 Analis Kesehatan 5 orang.

Persyaratan Pendaftaran:
1. Membawa laptop pada saat pelatihan fasilitator.
2. Bersedia mengikuti pelatihan fasilitator pangan sekolah dan menandatangani kontrak.
3. Mempunyai dedikasi untuk menjadi fasilitator kemanan pangan sekolah.
4. Bersedia melakukan fasilitator ke sekolah sekolah pada saat sewaktu-waktu.

File yang harus dibawa pada Lowongan Kerja Perawat, Kesmas, AA, Apoteker & Analis Kesehatan di Badan POM Provinsi Jambi Tahun 2017.
1. Daftar riwayat hidup
2. Fotokopi KTP
3. Pas photo 3x4 dan 4x6 masing masing 2 lembar
4. Fotokopi ijazah
5. Fotokopi transkrip nilai
6. Mengisi Form Fasilitasi

Pendaftaran:
1. Jadwal pendaftaran lowongan ini tanggal 6 - 8 Maret 2017
2. Surat lamaran dibawa langsung ke Seksi Sertifikasi dan Layanan Informasi Konsumen

Informasi lebih lanjut anda bisa hubungi pada saat jam kerja.
Telp: 0741 - 61894
Email: bpom_jambi@pom.go.id
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin