Lowongan Kerja Tenaga Promosi Dinas Kesehatan Semarang - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/01/2017

Lowongan Kerja Tenaga Promosi Dinas Kesehatan Semarang

Rekrutmen,NET - Bila anda merasa sudah terjebak usia dalam hal mendapatkan pekerjaan, mungkin sebelumnya ada alasannya kenapa anda sewatu pada masa produktif namun belum dan mencari pekerjaan, bisa jadi anda resign dari perusahaan sebelumnya dan sedang mencari pekerjaan baru, tetapi apapun alasannya, meniti karir di usia produktif (28 tahun keataas) bukan hal yang perlu di kuatirkan, karena tidak sedikit perusahaan yang memberikan persyaratan untuk usia 30 tahun keatas. tapi ingat, di masa usia seperti ini, anda harus memiliki keahlian! keahlian apapun itu, bisa berasal dari pengalaman kerja anda atau lainnya. Disini bisa dikatakan anda adalah pencari kerja yang memiliki pengalaman kerja. Perusahaan pasti akan berpikir untuk menolak anda. Berkali-kali kami katakan bahwa keahlian yang anda punya adalah modal pada usia berapapun anda. jadi buang jauh-jauh kekuatiran kalian dalam mencari kerja, usia bukan patokan anda, tapi apa yang anda punya. Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari dinas kesehatan kab semarang,  kabupaten Semarang merupakan kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Semarang Ibukotanya adalah Kota Ungaran. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kota Semarang di utara; Kabupaten Demak dan Kabupaten Grobogan di timur; Kabupaten Boyolali di timur dan selatan; serta Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung, dan Kabupaten Kendal di barat. logan Kabupaten ini adalah sebagai Bumi Serasi yang merupakan akronim dari "Sehat, Rapi, Aman, Sejahtera, dan Indah".Pada saat ini Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang membuka lowongan kerja untuk tenaga promosi, bagi kalian yang berminat, silakan lamar segera, berikut informasi selengkapnya :



Jenis tenaga yang dibutuhkan : Promosi Kesehatan
Lokasi Penempatan di 26 Puskesmas Kabupaten Semarang
Dengan persyaratan sebagai berikut:

  • Berpendidikan minimal D3 Kesehatan jurusan Kesehatan Masyarakat utamanya jurusan Promosi Kesehatan/Ilmu Perilaku, diutamakan yang memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidangnya;
  • Surat Keterangan sehat dari dokter;
  • Mampu menggunakan perangkat IT;
  • Jenis kelamin Laki-laki/Perempuan;
  • Memiliki kemampuan verbal, komukatif, supel, kreatif;
  • Memiliki SIM C

Penerimaan berkas lamaran disampaikan pada tanggal 1 s/d 3 Maret 2017 ditujukan kepada:
Kepala Dinas Kesehatan Kab. Semarang
Jl. MT. Haryono No.29, Ungaran - 50511

Surat lamaran dilampiri persyaratan sebagai berikut:
  1. FC ijazah terakhir dan transkip nilai;
  2. Pas photo berwarna ukuran 4 x 6 (2 lb) terbaru;
  3. FC KTP yang masih brelaku;
  4. Daftar Riwayat Hidup;
  5. FC SKCK dari POLRI yang dilegalisir;
  6. Surat Keterangan Sehat dari Dokter;
  7. Surat pernyataan bermaterai 6.000 mampu menggunakan perangkat IT;
  8. Surat pernyataan bermaterai 6.000 bersedia ditempatkan di mana saja di Puskesmas wilayah Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang;
  9. FC SIM C
  10. Nomor telepon rumah/HP yang bisa dihubungi
Silakan serahkan Berkas lamaran anda pada tanggal 1- 3 Maret 2017, hari Rabu s/d Kamis jam 07.30 s/d 15.00 WIB serta Jumat jam 07.30 s/d 11.00 WIB.

Contact Person yang dapat anda hubungi:
Nurhasanah, SE, MM (081805971522)
Andiyarti Eko Putri (081325252504)

Sumber Pengumuman Lowongan ini dapat anda lihat disini.
Semoga inforamsi ini bermanfaat. Selamat mencoba.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin