Lowongan Kerja Management Trainee WOM Finance - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/16/2017

Lowongan Kerja Management Trainee WOM Finance

Rekrutmen.NET - Terbatasnya tingkat karir berdasarkan level pendidikan seseorang, bukanlah akhir dari segalanya, bukan rahasia lagi perusahaan pasti akan mengutamakan lulusan S1. jika anda hanya sebatas lulusan SMK atau diploma, jabatan anda akan terbatas, karena latar belakang pendidikan masih dianggap mencerminkan kemampuan teknis dan pola pikir.  dari pada anda terjebak dalam situasi seperti ini, jika memungkinkan silakan anda meneruskan pendidikan hingga S1 agar lebih diperhitungkan untuk bisa naik jabatan. Selain itu, gelar S1 juga akan sangat berguna dalam pencarian kerja dimasa datang. berikut ini kami kana berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance), WOM Finance sebagai perusahaan finance atau pembiayaan yang juga menjadi bagian dalam salah satu BII Group. Perusahaan ini memiliki banyak pergantian nama pada awalnya bernama PT Jakarta Tokyo Leasing yang berdiri tahun 1982 lalu berubah menjadi PT Fuji Semeru Leasing pada tahun yang sama. Lalu di tahun 1997 berubah menjadi PT Wahana Ometraco Multiartha dan kembali berubah di tahun 2000, Perusahaan bertransformasi menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha, masyarakat mengenal juga dengan "WOM Finance" sebuah perusahaan pembiayaan sepeda motor baru dan bekas, dengan mayoritas pembiayaan konsumen diberikan untuk sepeda motor merk Honda, Yamaha dan Suzuki. WOM Finance hingga saat ini sudah mencatat membukukan lebih dari 1 juta pelanggan, membrikan bantuan dalam memudahkan pelayanan dan meningkatkan kepuasan kepada para konsumen. Hal ini dicanangkan dengan program PeSAT (Pelayanan cepat, Syarat mudah, Aman dan Terpercaya). saat ini WOM Finance mulai  menuju layanan one day service dengan selalu memperbarui dan mempersiapkan infrastruktur yang tepat khususnya di bidang teknologi informasi.Demi mendukung kemajuan perusahaan maka saat ini WOM Finance membuka kesempatan kepada para lulusan muda yang aktif untuk bergabung dan berkarir bersama WOM Finance dalam Management Trainee Program.



Posisi :
Management Trainee
  • Management Trainee adalah program dari WOM Finance yang dirancang berdasarkan proses bisnis yang terbagi dalam program In Class dan Program On The Job Training dalam jangka waktu tertentu yang akan memberikan banyak pengalaman baru bagi yang mengikuti progman ini.
Keuntungan yg didapat :
  • Mendapatkan pengetahuan bisnis multifinance secara lengkap
  • Karier path / jenjang karir yang sudah jelas bagi lulusan MT minimal level supervisor dan dapat terus berkembang

Persyaratan Umum
  • Lulusan Pendidikan Min S1
  • Single Usia maks 25tahun
  • Memiliki IPK min 2.75
  • Fresh Graduate / pengalaman maks 1 tahun
  • Berjiwa pemimpin dan Mempunyai kemampuan analisa yg baik
  • Inovatif dan berorientasi pada pelayanan pelanggan
  • Motivasi tiggi untuk mengembangkan karir di WOmfinance
  • Mampu mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM C
  • Pengalaman berorganisasi baik formal maupun non formal
  • Bersedia ditempatkan diseluruh jaringan WOM Finance di Indonesia

Bagi kalian yang berminat dan ingin berkarir bersama perusahaan ini, silakan daftarkan diri kalian, dengan mengirimkan lamaran ke email :
Email ke: hc.bu.jabar@wom.co.id (Max 1,5 Mb)
Subjek: Nama_No.HP_Jenis Kelamin_Usia_Universitas_Jurusan_IPK

Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan diproses.

Lain-lain :
  • Dapatkan persiapan menghadapi seleksi psikotes dan wawancara kerja disini : Soal Seleksi Kerja
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin