Lowongan Kerja Pegawai Kontrak Rumah Sakit UGM Tahun 2017 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/18/2017

Lowongan Kerja Pegawai Kontrak Rumah Sakit UGM Tahun 2017

Rekrutmen.NET - apakah anda Ingin memulai karir namun di bidang yang berbeda anda tekuni saat ini? jika anda ingin, tentu tidak ada yang salah, namun kami pastikan anda pasti punya alasan kenapa ingin pindah. sebelumnya anda harus melakukan banyak riset tentang industri yang anda incar itu,  bila anda merasa passionate terhadapnya maka kamu harus mengejarnya. Walau begitu, sekali lagi, anda harus melakukan riset secara mendalam terhadap industri maupun perusahaan yangakan  kamu incar dan ini adalah langkah penting dalam proses pengambilan keputusan. jangan hanya berpindah namun tanpa melakukan persiapan yang matang. anda sebaiknya cari tahu lebih banyak tentang bidang tersebut, anda boleh bertanya-tanya rekan-rekan kamu yang bekerja di sektor tersebut atau mencari tahu lebih banyak tentang budaya kerja perusahaan tersebut. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari Rumah sakit UGM, awalnya didirikan RS UGM diberi nama Hospital Akademik dengan idealisme bahwa rumah sakit akan menjadi tempat yang nyaman bagi orang sakit, tempat orang sakit dan dilayani oleh tenaga-tenaga yang ramah dan tempat yang nyaman bagi siapapun yang bekerja dan berkunjung ke RS UGM ini. Kata akademik sendiri mencerminkan Tridharma Perguruan Tinggi, dimana rumah sakit didirikan guna memberikan pelayanan yang unggul kepada masyarakat dan menjadi  bagian pengabdian masyarakat yang didukung oleh aktivitas pendidikan dan riset yang unggul pula. Selain layanan prima, dengan menjaga keselamatan pasien, dokter dan SDM kesehatan lain maka yang dihasilkan juga berkualitas unggul. Pada saat ini Rumah Sakit Universitas Gadjah Mada sedang membuka lowongan kerja untuk mengikuti seleksi penerimaan Tenaga honorer di Rumah Sakit UGM, untuk Formasi :

Dengan informasi berikan kami diberitahukan bahwa Rumah Sakit UGM Yogyakarta sedang menyelenggarakan seleksi pengadaan pegawai kontrak Rumah Sakit UGM tahun 2017. Berikut formasi yang tersedia:

  1. Petugas Sterilisasi (CSSD) 2 orang. Kode: 01-CSSD
  2. Resepsionis (Customer Service) 2 orang. Kode: 02-CS
  3. Pramusaji 2 orang. Kode: 03-PS
  4. Pekarya 2 orang. Kode: 04-PK
  5. Pramuhusada 2 orang. Kode: 05-PH
  6. Teknisi Listrik 1 orang. Kode: 06-TL
  7. Teknisi Mesin 1 orang.Kode: 07-TM
Persyaratan Umum :
  • Warga  Negara  Republik  Indonesia
  • Pelamar berusia pada tanggal April 2017 minimum  22 tahun  dan maksimum  35 tahun
  • Memiliki ijazah yang dikeluarkan   oleh Institusi  Pendidikan   Negeri atau  Swasta yang terakreditasi
  • Bersedia  mengikuti  bekerja  penuh  waktu  (full time) dengan   jadwal  dinas shift
  • Bersedia  berdomisili   di Yogyakart
  • Bagi pelamar  wanita  yang sudah  menikah,  pad a saat  melamar   tidak  dalam  keadaan hamil dibuktikan dengan  hasil pemeriksaan   laboratorium
  • Lulus dalam semua tahapan seleksi meliputi seleksi administrasi, seleksi performance, tes kepribadian,   tes kemampuan   bidang  ketrampilan,   dan wawancara
  • Sehat jasmani  dan rohani,  dinyatakan   dengan  surat  keterangan   dari dokter,
  • Tidak  pernah   dihukum   penjara   atau  kurungan   berdasarkankeputusan   pengadilan yang   sudah   mempunyaikekuatanhukum   tetap,   karena   suatu   tindakanpidana kejahatan.
  • Apabila  diterima,   bersedia   mematuhi   segala  peraturanyang  ada  di  Rumah  Sakit
    UGM,dan
  • Sanggup   tidak   merokok   selama   bekerja   dan  berada   di  lingkungan   Rumah  Sakit
    UGM.
  • Bersedia  menyerahkan   surat  keterangan   bebas  narkoba  (setelah  dinyatakan   lulus

Informasi persyartaan dan tata cara pendaftarannya silakan lihat pengumuman resminya disini : Pengumuman
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin