Lowongan Kerja RSUP Persahabatan - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/11/2017

Lowongan Kerja RSUP Persahabatan

Rekrutmen.NET - Tidak sedikit pekerja mengeluh karena jabatannya mentok disitu saja, walaupun sudah lama sekali bekerja diperusahaan tersebut, promosi jabatan sangat terbatas olehnya. ada alasan kenapa seorang pegawai atau keryawan mendapat posisi jabatan yang terbatas atau tidak luas. Biasanya pada perusahaan tertentu, setiap posisi hanya bisa diduduki oleh pegawai berdasarkan prestasi, pengalaman dan tingkat pendidikan. Jika misalnya anda lulusan SMA sederajat, mungkin anda akan memiliki batas promosi jabatan. ini artinya, anda tidak bisa naik jabatan. namun hal ini bisa diatasi dengan melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi. anda bisa bekerja sembari kuliah. pintarlah mengatur waktu agar tidak terjadi bentrok. pendidikan sangat penting untuk karir anda dimasa depan. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan atau RSUP Persahabatan merupakan rumah sakit umum milik pemerintah berkelas A. RSUP Persahabatan berada di bawah naungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. rumah sakit ini sudah dibangun sejak tahun 1963 atas kerjasama pemerintah Indonesia dengan Uni Soviet. Rumah Sakit Umum pusat persahabatan dibangun diatas luas tanah 134.521 m2 dengan luas bangunan 37.804 m2. RSUP Persahabatan sendiri memiliki kapasitas hingga 600 tempat tidur dengan 16 Bidang Pelayanan + Patient Safety serta memiliki pelayanan dalam rujukan penyakit pernapasan termasuk pelayanan kesehatan respirasi. demi kemajuan rumah sakit, maka pada saat ini RSUP Persahabatan memberikan kesempatan melalui Lowongan Kerja RSUP Persahabatan Tahun 2017 dengan menempati posisi sebagai berikut :




Perawat
  • Ners (15 orang)
  •  D-III Perawat Umum (35 orang)

Kualifikasi umum :
  • WNI.
  • Berusia maksimal 35 tahun.
  • Sanggup dan mampu bekerja dalam Tim.
  • Berpengalaman ATAU tidak berpengalaman.
  • Tidak terikat kontrak dengan Instansi Pemerintah maupun swasta.
  • Memilik kelakuan baik (menyertakan fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dan Sehat Jasmani dan Rohani (menyertakan asli surat keterangan sehat dokter).
  • Bersedia bekerja full time dan shift, serta Bersedia bekerja sebagai Pegawai Non PNS RSUP Persahabatan dan tidak menuntut untuk diangkat sebagai pegawai tetap atau CPNS.
Berkas lamaran :
  1. Surat lamaran, ditulis di atas kertas bermaterai Rp. 6.000,-
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Surat Keterangan Sehat dari Dokter.
  4. Pas foto terbaru berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar
  5. Salinan ijazah dan transkrip yang telah dilegalisir dengan nilai IPK minimal
  6. Institusi Pendidikan Negeri : 2,75
  7. Institusi Pendidikan Swasta : 3,00 (Minimal Akreditasi B, dengan menyertakan fotocopy/akreditasi)
  8. Fotocopy surat Tanda Registrasi (STR) yang telah dilegalisir.
  9. Fotocopy sertifikat pelatihan profesi
  10. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang telah dilegalisir.lowongankerja15.com
  11. Fotocopy surat keterangan pengalaman kerja dari tempat kerja lama (bagi yang memiliki pengalaman kerja)

Jadwal Tahapan Seleksi :
  •  Pengumuman kelulusan seleksi administrasi : 28 April 2017
  •  Pelaksanaan ujian CAT : 8-10, 12 Mei 2017
  •  Wawancara, psikotes, Tes Kesehatan akan diumumkan dikemudian hari

Bagi  kalian yang sangat berminat dan memenuhi kualifikasi pekerjaan tersebut, silahkan untuk mengirimkan surat lamaran lengkap sesuai dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Surat permohonan ditulis tangan ditujukan kepada : Direktur Utama RSUP Persahabatan.
  2. Sebelum dikirim, silakan periksa ulang semua kelengkapan berkas sesuai persyaratan dikarenakan tidak ada mekanisme melengkapi berkas yang telah dikumpulkan.
  3. Berkas yang sudah lengkap dimasukkan ke dalam amplop coklat (dengan menulis “surat lamaran perawat” disudut kanan atas amplop) dan ditujukan kepada:  Direktur Utama RSUP Persahabatan PO BOX 0007, JAKARTA 13000, Jl Persahabatan Raya No 1, Jakarta Timur (Bagian SDM).
Keterangan :

  • Berkas lamaran diterima paling lambat sampai tanggal 25 April 2017, Pukul 15.00 WIB
  • Rekrutmen ini tidak dipungut biaya sama sekali, GRATIS!
  • Sumber
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin