Lowongan Kerja Terbaru Sriwijaya Air - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/18/2017

Lowongan Kerja Terbaru Sriwijaya Air

Rekrutmen.NET - Apakah hingga saat ini anda masih belum mendapat kerja? tenang, tidak perlu kuatir, kami akan bantu berikan informasi lowongan kerja terbaru, anda tidak perlu memikirkan sudah berapa lama anda sudah menunggu dan mencari kerja tapi masih saja belum juga mendapatkan pekerjaan, jangan sampai anda putus asa dulu ya. coba di tanamkan dalam pikirian anda pasti akan sukses, sekarang, mulailah untuk semangat, terkadang ketika kita melihat orang lain ada yang begitu sangat cepat mendapatkan pekerjaan padahal saya sudah bersusah payah namun belum dapat kerja juga, ini yang akan menjadi menjadi rasa kuatir terbesar anda apalagi mengingat usia anda yang semakin bertambah. Anda hanya perlu mengubah diri dengan cara menegenal diri lebih dalam seperti apa usaha anda selama ini, apa yang menjadi kekurangan anda dan kesalahan anda. jika anda bisa menemukan hal-hal aneh seperti ini anda harus segera memperbaikinya, kami tidak memaksa anda untuk berubah dalam 1 hari, tapi semuanya itu butuh waktu dan banyak proses, lakukan semana anda bisa. anda luangkan waktu terbaik anda di setiap hari hidup anda. percayalah jika anda memang punya niat baik pasti anda akan melihat hasil yang baik pula. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari sriwijaya air, Sriwijaya Air merupakan maskapai penerbangan yang terdapat di Indonesia. Sriwijaya Air didirikan oleh keluarga Lie (Hendry Lie dan Chandra Lie) dengan Johannes Bundjamin dan Andy Halim. Saat ini Sriwijaya Air menjadi  Maskapai Penerbangan terbesar ketiga di Indonesia,dan sejak tahun 2007 hingga saat ini tercatat sebagai salah satu Maskapai Penerbangan Nasional yang memiliki standar keamanan kategori 1 di Indonesia.  dengan bersamaan sebagian besar maskapai penerbangan Indonesia lainnya, Sriwijaya Air (termasuk anak perusahaan Sriwijaya Air, NAM Air) berada dalam daftar maskapai penerbangan yang dilarang di Uni Eropa karena alasan keamanan pada Desember 2014. Pada saat ini Sriwijaya Air sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk 2 posisi, berikut ini informasi Selengkapnya :


Posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :




 
COMMERCIAL MANAGEMENT TRAINEE (CMT)
Persyaratan:

  • Jenis kelamin  Pria/Wanita
  • Belum menikah, berusia:
    • Pria maksimal 30 tahun
    • Wanita maksimal 26 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  • Berasal dari Universitas terkemuka
  • Mmeiliki IPK min. 2,75 (skala 4,00)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Tertarik di bidang pemasaran dan penjualan pada bisnis pernerbangan
  • Memiliki pengalaman dalam organisasi adalah keuntungan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Kantor Sriwijaya Air Group
  • Pelamar memiliki SIM
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat dengan posisi yang tersedia di perusahaan ini, silakan kirimkan lamaran anda,  Silakan unduh format lamaran disini : https://t.co/QJgIabX4xQ
Lalu kirimkan ke email :
Jakarta: cmt.jkt@sriwijayaair.co.id
Bandung: cmt.bdo@sriwijayaair.co.id
Jangan lupa mencantumkan foto terbari dan CV anda.
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya dan semoga informasi lowongan kerja ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin