Lowongan Kerja BUMN Perum LPPNPI Tahun 2017 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

5/04/2017

Lowongan Kerja BUMN Perum LPPNPI Tahun 2017

Rekrutmen.NET  - Sebelum anda ikut dalam seleksi kerja, harusnya anda mempersiapkan diri dengan belatih mengerjakan soal-soal psikotes dan menghadapi wawancara kerja. anda pasti akan melewati tahap seleksi ini karena setiap perusahaan pasti mengadakan seleksi untuk dan mendapatkan karyawan yang terbaik. beberapa seleksi akan di berikan termasuk juga kesehatan, karena perusahaan wajib melaksanakan ini demi standar kualitas para tenaga kerjanya. jadi bagi anda yang mencari kerja dan ingin diterima kerja agar mempersiapkan diri. Anda boleh saja mencari banyak informasi lowongan kerja, melamar kerja ke banyak perusahaan, tapi satu hal anda perlu siap untuk menghadapi seleksi kerja, anda tidak ingin bukan apa yang sudah anda usahakan berakhir sia-sia. dengan persiapan yang anda punya, tentu anda akan bisa bersaing, berusaha dan mempunya rasa puas atas usaha anda. anda tinggal menuggu hasil keputusan dari perusahaan.Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru dari bank Danamon, pastilah kalian sudah sering melihat bank ini di daerah anda. Adapun informasi lowongan  kerja berikut ini berasal dari Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia, Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia merupakan badan usaha yang menyelenggarakan pelayanan navigasi penerbangan di Indonesia serta tidak berorientasi mencari keuntungan, lembaga ini berbentuk Badan Usaha Milik negara  dimana  seluruh modalnya dimiliki negara berupa kekayaan negara yang dipisahkan dan tidak terbagi atas saham sesuai Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2003 tentang Badan Usaha Milik Negara. Perum LPPNPI atau lebih dikenal sebagai AirNav Indonesia bertekad untuk menjadi Penyelenggara Pelayanan navigasi Penerbangan dengan standar Internasional yang mengedepankan keselamatan, keteraturan dan kenyamanan.

Ketentuan Seleksi :
 I. Peserta akan melalui tahapan seleksi sebagai berikut :
   1.Seleksi administrasi
   2.Seleksi wawancara
   3.Seleksi Psikotes
   4.Seleksi Kesehatan
 * Urutan seleksi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai keputusan panitia rekrutmen.

II. Peserta yang donyatakan berhasil mendaftar dan telah mencetak Kartu Peserta Seleksi untuk  mempersiapkan kelengkapan berkas administrasi berupa berkas copy dan asli sebagaimana kelengkapan berkas yang di upload melalui website rekrutmen.

III. Peserta agar memasukan berkas administrasi dimaksud kedalam Map berwarna orange (jingga).

IV. Berkas administrasi dan Kartu Peserta Seleksi agar dibawa ke lokasi pelaksanaan seleksi di Kantor Pusat Perum LPPNPI (AirNavIndonesia), Gedung Support Lt.4 di Jl. Ir. H. Juanda, Kel. Neglasari, Tangerang. selama 3 (tiga) hari yang akan berlangsung sebagai berikut :
  • Kelompok I pada tanggal 15 – 17 Mei 2017, pukul 08.00 WIB s.d. Selesai;
  • Kelompok II pada tanggal 22 – 24 Mei 2017, pukul 08.00 WIB s.d. Selesai.

V.  Agar peserta menyiapkan hal-hal sebagai berikut :
  • Pada laptop peserta, Web Browser yang digunakan : Google Chrome min.5.5. atau keatas / Mozilla firefox min. ver 5.0 (internet explorer tidak bisa dipakai);
  • Alat tulis (bulpoin, pensil, penghapus, dan kalkulator).
VI. Peserta mengenakan drescode :
  • Pria : Atasan Pakaian Kemeja lengan panjang warna putih, bawahan celana bahan kain warna hitam.
  • Wanita : Atasan Pakaian Kemeja lengan panjang warna putih, bawahan celana/ rok bahan kain warna hitam, (kerudung warna putih bagi yang mengenakan kerudung).

VII. Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu dan tempat yang ditentukan dinyatakan gugur.

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan Pendaftaran Silahkan Pilih Tautan Berikut rekrutmen.airnavindonesia.co.id

Catatan :
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya atau GRATIS.

Lain-lain :
  • Dapatkan persiapaan menghadapi seleksi psikotes dan wawancara kerja disini : Soal Seleksi Kerja
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin