Lowongan Kerja Terbaru Gramedia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/30/2017

Lowongan Kerja Terbaru Gramedia

Rekrutmen.NET - Bagi kalian yang masih belum mendapat pekerjaan, walaupun sudah susah-susah mencari lowongan kerja kemana-mana, mengirim lamaran ke beberapa perusahaan namun belum dapat panggilan. Tidak ada salahnya anda membuat iklan mengenai anda melalui berbagai media, seperti koran pada halaman lowongan kerja, sebutkan apa yang menjadi keahlian anda, pengalaman, dan lain-lain. siapa tahu ada perusahaan yang melihat dan membutuhkan kualifikasi seperti anda lalu berminat merekrut anda. cara ini bisa dibilang mempromosisikan diri, tidak salah untuk dicoba ya teman-teman. Hari ini rekrutmen.net akan memberi tahu lowongan dari Gramedia, Gramedia Asri Media adalah anak perusahaan dari Kompas Gramedia, dimana perusahaan ini menyediakan jaringan toko buku dengan nama Toko Buku Gramedia di beberapa lokasi Indonesia dan Malaysia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 2 Februari 1970 dengan diawali dari satu toko buku kecil berukuran 25m² di daerah Jakarta Barat dan sampai tahun 2002 telah berkembang menjadi lebih dari 50 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain menyediakan buku, Toko Buku Gramedia juga menyediakan berbagai produk lain seperti alat tulis, perlengkapan kantor, alat olahraga, dll. saat ini Gramedia sedang membuka lowongan kerja, berikut ini informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :

Posisi Tersedia :
Setter (SET-GORP)
  • Menentukan ukuran bkuu dan mengambil data naskah yang akan di setting, membenahi gambar jika dalam naskah ada gambar yang harus di benahi.
  • Mengirimkan data file, pdf, atau copy pagemaker file, sesuai dengan permintaan.

Persyaratan
  • Pria/wanita berusia maksimal 27 tahun dan masih lajang atau belum menikah
  • Lulusan SMK Persiapan Grafika
  • Menguasai program desain seperti adobe photoshop, in design, illustration, flash, dan corew draw
  • Mampu berinovasi untuk menciptakan kreasi-kreasi yang baru

Bagi kalian yang berminat, silakan kirimkan lamaran anda ke email :
steffi.lestari@gramedia.com
Via pos : Gd, Kompas gramedia lt. 1 HR -RSD- GoRP
Jalan palmerah selatan no 14 jakarta pusat 10270
Jangan lupa untuk menuliskan posisi yang dilamar pada subjek emai dan pada amplop.
contoh SET- GORP
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin