Lowongan Kerja Program Pengembangan Staff (PPS) Bank BRI Tahun 2017 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/04/2017

Lowongan Kerja Program Pengembangan Staff (PPS) Bank BRI Tahun 2017

Rekrutmen.NET - Sudahkah anda mempersiapkan diri untuk menghadapi persaingan dunia kerja? jangan sia-siakan waktu anda, manfaatkan sebaik mungkin untuk hal yang berguna. Saat ini bank BRI sedang membuka lowongan kerja, bagi kalian yang ingin mencoba, maka silakan manfaatkan kesempatan ini, segera daftarkan diri anda, kami akan menjelaskan persyaratan dan tata cara pendaftarannya, Semoga saja kesempatan ini bisa anda manfaatkan sebaik mungkin, Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan perusahaan Perbankan yang dimiliki oleh pemerintah Indoneisa, Bank ini menjadi perusahaan BUMN yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah dan pendirinya adalah Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. sejak tanggal 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992,  status Bank BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Dengan kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia dan pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini. Saat ini PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :




PROGRAM PENGEMBANGAN STAFF (PPS) BRI BATCH JAKARTA 2017
  • Dengan memiliki pengalaman dan bukti nyata melayani para nasabahnya di seluruh nusantara, inilah kesempatan anda ikut serta memberi apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama BANK BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 120 tahun untuk Indonesia.
  • Program Pengembangan Staff (PPS) merupakan pola penerimaan pekerja tetap dengan tujuan mencetak kader-kader pemimpin perusahaan di masa depan yang mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif.

Kualifikasi :

  • PPS UMUM : Lulusan S1/S2 Perguruan Tinggi dengan akreditasi A/B dari Fakultas/Jurusan: Ekonomi, Hukum, Psikologi, Teknik Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, Matematika dan Statistika.
  • IPK S1 min. 3.00 dan IPK S2 min. 3.25
  • Berusia maks. 25 tahun untuk lulusan S1 dan maks. 28 tahun untuk lulusan S2
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun sejak diangkat menjadi pekerja tetap BRI
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat berkarir bersama Bank BRI Pusat, silakan daftarkan diri anda melalui laman berikut : Pendaftaran.  Pendaftaran hanya melalui e-recruitment.bri.co.id sampai dengan tanggal 18 Juli 2017, Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Semoga informasi lowongan Bank BRI ini bermanfaat dan selamat mencoba.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin