Dua Jabatan Favorit Penerimaan CPNS Tahun 2017 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/08/2017

Dua Jabatan Favorit Penerimaan CPNS Tahun 2017

Rekrutmen.NET - Tingginya minat masyarakat Indonesia menjadi PNS terbukti dari jumlah pendaftar yang tepat pada hari ini memasuki hari kedelapan pendaftaran online penerimaan CPNS lewat portal sscn.bkn.go.id,  sudah tercatat ada sebanyak 441.267 ribu pelamar telah terdaftar. Dari update total pelamar, formasi penjaga tahanan pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menjadi jabatan yang paling banyak diminati oleh pelamar CPNS tahun ini.

Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Muhammad Ridwan mengatakan, sebaliknya, untuk formasi dokter spesialis penyakit dalam pertama dan dokter spesialis ginekologi pertama di Kemenkumham masih menjadi jabatan paling sedikit peminatnya.



dari pelamar pada Mahkamah Agung (MA) pada formasi umum, CPNS untuk calon hakim peradilan umum juga paling banyak diminati pelamar.  Sebaliknya, CPNS untuk calon hakim peradilan agama untuk formasi putra/putri Papua dan Papua Barat masih minim peminat.

Pendaftaran online pada penerimaan CPNS kedua instansi tersebut masih akan berlangsung hingga 23 (dua puluh tiga) hari ke depan dan publik pelamar diminta untuk menyimak secara cermat rincian kualifikasi dan persyaratan dokumen yang diminta pada masing-masing jabatan.

Berdasarkan catatan, salah satu pertanyaan yang paling banyak diajukan oleh calon peserta kepada Humas BKN baik secara langsung lewat Helpdesk SSCN di Kantor Pusat BKN Jakarta maupun via media sosial BKN seputar dokumen persyaratan.

Diharapkan agar pelamar melengkapi berkas dan persyaratan lainnya dengan mematuhi aturan yang berlaku.

Jangan lupa persiapkan diri menghadapi tes CPNS, dapatkan soal latihan dan kisi-kisi soal CPNS disini : Soal Tes CPNS
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin