Lowongan Kerja PTT BPJS Kesehatan Tahun 2017 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/10/2017

Lowongan Kerja PTT BPJS Kesehatan Tahun 2017

Rekrutmen.NET - Ada beberapa alasan anda bosan dalam bekerja, salah satunya mungkin karena rutinitas yang begitu-begitu saja, hal ini sudah biasa, atau penyebab lainnya, misalnya pekerjaan yang monoton, pekerjaan tidak punya tanttangan, persaingan kurang, dll. inilah saatnya anda harus lebih proaktif. Sampaikan apa yang anda kepada atasan anda, mungkin dengan menjadi proaktif anda bisa memiliki kegiatan yang baru, misalnya saja  ikut serta  dalam membantu dalam rapat, melakukan riset, membuat catatan rapat, atau mengirimkan email. lakukan semua kegiatan yang bisa membantu tugas manajermu, seperti bantu meriset perusahaan untuk menemukan klien potensial, merencanakan rapat, dan lainnya. Secara keseluruhan,  jadilah pegawai yang dapat diandalkan atasan. bagi kalian yang belum punya kerja, tahun ini anda harus punya persiapan demi dapat bersaing dalam memulai karir anda, Tidak ada salahnya jika anda sudah mempersiapkan diri sedini mungkin.hal ini tentu jauh lebih baik dari pada tidak sama sekali. Persaingan dunia kerja sangat ketat, hal inilah yang mengharuskan anda untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, kita tentu sudah mengetahui sulitnya mencari pekerjaan, sedikitnya tersedianya lapangan pekerjaan dan lainnya, maka tidak ada alasan lagi bagi anda yang mencari kerja untuk menunda-nunda waktu, persiapkanlah diri kalian guna menghadapi persaingan kerja. Informasi lowongan kerja yang akan kami berikan ini berikut ini berasal dari perusahaan BUMN yang bergerak di bidang kesehatan yaitu BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) BPJS Kesehatan adalah sebuah perusahaan Milik Negara yang memiliki tugas dalam pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan untuk seluruh rakyat Indonesia, terutama bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa. BPJS Kesehatan saat ini bersama dengan  BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program dari  pemerintah tepatnya pada kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. BPJS Kesehatan hingga saat ini sudah mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.
Dalam rangka memenuhi kebutuhan Komite yang diperlukan, bersama ini dibuka kesempatan bagi pelamar dengan latar belakang di bidang ekonomi,  hukum, serta medis   sebanyak 5 (lima) orang

A.    Persyaratan/Kualifikasi :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Usia maksimal 58 tahun per 31 Agustus 2017
  • IPK minimal 3.00 dari Perguruan Tinggi dengan Akreditasi A;
  • Mampu mengoperasikan Komputer (Ms.Word, Ms.Excel, Ms. Powerpoint);
  • ampu berbahasa Inggris aktif, dan mempunyai sertifikat TOEFL yang masih berlaku dengan Score minimal 500.
  • Tidak sedang terikat/bekerja dengan instansi/perusahaan lain.

Kode Lamaran :
TAK : Tenaga Ahli Kesehatan (Map berwarna merah)
TAA : Tenaga Ahli Akuntansi/Keuangan (Map berwarna kuning) TAH : Tenaga Ahli Hukum (Map berwarna biru)
SKR : Sekretaris Dewan Pengawas (Map berwarna coklat)



Peserta menyampaikan surat lamaran beserta berkas yang dipersyaratkan, melalui POS atau dikirim langsung dengan alamat Kesekretariatan Dewan Pengawas BPJS Kesehatan, Jl. Let. Jend. Suprapto Kav.20 No.14 Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10510.

Pendaftaran berlangsung pada tanggal 11, 12 dan 14 Agustus 2017 pukul 09.00 s/d 17.00 WIB. Berkas diterima paling lambat tanggal 14 Agustus 2017 pukul 17.00
WIB.

Berkas yang harus disampaikan adalah sebagai berikut :
  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae/Data Riwayat Hidup
  • Pas Foto ukuran 4x6 berwarna 2 (dua) lembar
  • Copy KTP
  • Copy Ijasah Terakhir yang telah dilegalisir oleh Universitas;
  • Copy transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh Universitas;
  • Copy  Surat   Referensi  dari  institusi/perusahaan   tempat   bekerja sebelumnya;
  • Surat Keterangan Sehat dari Dokter di RS Pemerintah
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
  • Kode lamaran dicantumkan pada sudut kanan atas map lamaran.
  • Copy sertifikat TOEFL yang masih berlaku dengan score minimal 500
Bagi peserta yang berkasnya lulus administrasi dan memenuhi syarat, akan diumumkan  melalui  Website  BPJS  Kesehatan  :   www.bpjs-kesehatan.go.id  dan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya melalui email/telepon /SMS.

Informasi pengumuman resmi dapat anda lihat di disini : Pengumuman
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin