Lowongan Kerja Specialist Trainee Wilmar Group Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/07/2017

Lowongan Kerja Specialist Trainee Wilmar Group Indonesia

Rekrutmen.NET - Mencari dan kirim lamaran kerja menjadi rutinitas terbaru bagi lulusan baru dan biasanya pencari kerja yang belum berpengalaman ini tidak  mengetahui seluk beluk dunia kerja, pastilah banyak kesalahan-kesalahan yang dilakukan dan tidak adanya persiapan sudah seperti hal biasa tanpa harus di intropeksi dan di perbaiki. Mencari kerja sudah susah, namun dengan sikap seperti itu malah akan jadi susah. Banyak pencari kerja yang hanya mencoba-coba tanpa keseriusan, tidak ada salahnya mencoba tapi tetap harus mengambil nilai-nilai positif dan memperbaiki apa yang jadi kekurangan diri. Kami hanya berpesan, tetaplah berusaha keras untuk memperbaiki diri dan hargai waktu anda. Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru dari wilmar group Indonesia, berikut info sekilas tentang perusahaan, Wilmar International Limited merupakan perusahaan besar dan menjadi bagian dari perusahaan agribisnis Singapura yang didirikan pada tahun 1991. Perusahaan menjadi salah satu perusahaan terdaftar yang terbesar menurut kapitalisasi pasar di Bursa Efek Singapura. Wilmar menyediakan jasa manajemen kepada lebih dari 400 anak perusahaannya. Aktivitas Wilmar ini sudah mencakup perkebunan kelapa sawit, penyulingan minyak masakan, penggilingan biji minyak, pemrosesan dan pengepakan minyak masakan konsumsi, lemak, oleokimia, dan biodiesel, serta pemrosesan dan pengepakan gandum. Saat ini saja Wilmar sudah memiliki lebih dari 450 pabrik dan jaringan distribusi di seluruh Cina, India, Indonesia, dan 50 negara lainnya. Berdasarkan informasi grup perusahaan ini sudah memiliki kurang lebih 92.000 karyawan dari berbagai negara. adapaun Sektor pemrosesan dan pengepakan Wilmar lebih fokus kepada produk minyak sawit dan laurat; pemrosesan, penyulingan, dan penggilingan minyak sawit. initinya perusahaan wilmar beserta groupnya adalah perusahaan yang besar dan mempunya rating bagus di mata dunia. Adakah diantara kalian berminat untuk berkarir bersama perusahaan ini? Pada saat ini Wilmar Group Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru, bagi kalian yang ingin berkarir bersama perusahaan ini, silakan daftarkan diri kalian, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :




Posisi yang tersedia :

SPECIALIST TRAINEE (ST)

Persyaratan :
  • Lulusan D3 atau S1 dengan IPK 3
  • Lulusan baru atau maksimal 1 tahun pengalaman kerja
  • Program studi : teknik kimia, mesin, elektro, industri, lingkungan, pangan, kimia murni

Bagi kalian yang berminat, silakan kirimkan CV dan Lamaran lengkap Anda dengan mencantumkan kode posisi pada subject paling lambat 2 minggu setelah iklan lowongan ini ditayangkan ke hr@wilmar.co.id dengan subject Nama_ST 2017_Universitas_Jurusan. Kami tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin