Lowongan Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/07/2017

Lowongan Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu

Rekrutmen.NET - Kalau anda di undang untuk mengikuti wawancara kerja, bisa di bilang ini adalah salah satu awal dari perjuangan anda, apa yang harus anda lakukan agar anda dapat tampil hebat di mata pewawancara? Pastikan dulu waktu dan tempat wawancara anda tidak ingin bukan menghabiskan waktu gara-gara tersesat, sehari sebelum wawancara anda bisa periksa lokasi dimana agar esoknya anda sudah tau lokasi wawancara, jangan lupa menggunakan pakaian yang rapi dan tidak berlebihan, maksudnya berlebihan disini diantaranya menggunakan parfum 1 botol, menggunakan make up mencolok, tidak menggososk baju biar katanya keliahatan lebih natural, rambut terurai tidak di sisir, dll. Anda akan mengikuti wawancara kerja, jadi anda harus berpakaian yang sesuai orang kerja pada umumnya. Saat wawancara anda tidak perlu kecentilan atau apalah itu, bersikaplah yang normal, anda hanya perlu menjawab semua pertanyaan dengan benar, anda tunjukkan kalau anda adalah orang yang paling mereka butuhkan, yang terpenting pada saat wawancara anda menjawab jujur.  Intinya persiapan sebelum wawancara juga harus anda lakukan, misalnya cari tahu informasi perusahaan, bagaimana cara menghadapi wawancara yang benar, anda tidak akan kesulitan mencari tips seperti itu saat anda sedang browsing. Selamat berjuang ya pencari kerja, Hari ini kami mendapatkan informasi dariDinas Komunikasi & Informatika Pemerintah Kota Batu untuk lulusan SMA/SMK , D3 dan S1 untuk rekrutmen tenaga harian lepas Batu Smart City tahun 2017 dengan posisi sebagai berikut ini :


Tenaga Command Centre Batu Smart City :
1.Operator Dashboard (KODE OD): 3 Orang
2.Operator Call Centre (KODE OCC): 2 Orang
3.Pelaksana Umum Harian (KODE PUH): 4 Orang
4.Administrasi Command Centre (KODE ADMCC): 1 Orang
5.Helpdesk (KODE HD): 2 Orang

Tenaga Pembangun & Pendukung Batu Smart City :
1.Admin Media Sosial & Penulis Web Konten (KODE SOSMED): 2 Orang
2.Fotografer & Videografer (KODE FV): 3 Orang
3.Desain Grafis & Animasi (KODE DG): 1 Orang
4.Programer (KODE PG): 2 Orang
5.Analis & Surveyor Data (KODE ASD): 2 Orang
6.System Analis (KODE SA): 1 Orang
7.Database Administrator (KODE DA): 2 Orang
8.Teknisi Kelistrikan (KODE TK): 1 Orang
9.Teknisi Jaringan dan Keamanan Jaringan (KODE TJ): 4 Orang
10.Operator CCTV (KODE OCCTV): 2 Orang

Tenaga Pendamping Petani di Desa
1.Tenaga Pendamping Petani (KODE TPP): 48 Orang


Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat untuk informasi lengkap silakan kunjungi  : http://batukota.go.id/rekrutmen
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, Selamat mencoba.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin