Lowongan Kerja Oktober 2020 PT Perkebunan Nusantara III (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/10/2019

Lowongan Kerja Oktober 2020 PT Perkebunan Nusantara III (Persero)

Rekrutmen.NET Ada beberapa pencari kerja yang sering bertanya kepada kami melalui email, bagaimana cara pendaftaran dan pengumuman lowongannya, disetiap informasi yang kami berikan, pasti kami akan memberikan tata cara pelamarannya, baik melalui email ataupun pendaftaran online, minimal kami memberi link sumber pendaftarannya, batas waktu pendaftaran. namun ada beberapa lowongan kerja yang tidak memberikan kapan informasi pengumuman dan penempatan kerjanya. hal ini pasti menjadi pertanyaan bagi pelamar, kami menghimbau agar anda mempertanyakan hal ini kepada pihak perusahaan terkait. Biasanya juga pengumuman untuk seleksi diberitahukan kepada email pendaftar dan juga melalui Pesan singkat atau SMS, tergantung perusahaan berkomunikasi dengan pelamarnya. Berikut ini kami akan memberikan informasi lowongan dari PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan karet. Perusahaan ini berkantor pusat di Medan, Sumatera Utara dan resmi didirikan dari hasil restrukturisasi BUMN pada tahun 1996. saat ini PT Perkebunan Nusantara III (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :



Operator PKS PTPN III
Diharapkan peserta menggunakan email pribadi yang aktif dan mengupload berkas lamaran dalam 1 file dengan ukuran maksimal 50 MB.

Persyaratan Pelamar
1. Pendidikan SMK TEKNIK atau D3 TEKNIK
2. Kelahiran tanggal 1 Oktober 1990 s.d 1 Oktober 2002
3. Diutamakan Jenis kelamin Laki-Laki.
4. Sehat jasmani & rohani, bebas Narkoba.
5. Tidak Bertato dan Bertindik di seluruh Tubuh.
6. Siap di tempatkan diseluruh unit PT Perkebunan Nusantara III (Persero)
7. Diutamakan berasal dari daerah sekitar PKS PT Perkebunan Nusantara III (Persero)
8. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang operator pengolahan/mekanik PKS dan dapat dibuktikan dengan surat keterangan atau dokumen yang relevan 

 

Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran

Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin