Lowongan Kerja Adira Finance 2 Posisi - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/12/2017

Lowongan Kerja Adira Finance 2 Posisi

Rekrutmen.NET - Apapun pilihan pekerjaan dalam karir anda, anda tentunya harus memiliki keahlian dan pengetahuan luas. Keahlian baik yang anda miliki tentunya akan dibutuhkan oleh perusahaan. Namun sedikit lulusan baru yang menyadari bahwa keahlian khusus itu sangat penting dalam memulai karir. Tidak sedikit juga lulusan baru yang mengembangkan keahlian atau potensi dari dalam dirinya sesudah lulus dari universitas atau masa pendidikannya, tentu tidak ada yang salah dengan hal tersebut, kapanpun anda dapat memulainya dengan baik. Berikut ini kami akan berikan lowongan kerja yang berasal dari PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang sudah didirkan tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance ingin menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Dengan kehadiran Adira Finance dalam melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas. Adira Finance melakukan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dan Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas sebesar 75%.
Dengan adanya tindakan korporasi, saat ini Bank Danamon memiliki kepemilikan saham sebesar 92,07% atas Adira Finance. Adira Finance pun kini menjadi bagian Temasek Holdings yang merupakan perusahaan investasi plat merah asal Singapura. Adira Finance menambah ruang lingkup kegiatannya dengan pembiayaan berdasarkan prinsip syariah. Hal ini dilakukan guna memberikan pengalaman layanan pembiayaan yang maksimal, Perusahaan pun mulai menyediakan produk pembiayaan durables bagi konsumennya. Hingga tahun 2015, Adira Finance sudah mengoperasikan 558 jaringan usaha yang ada di seluruh Indonesia dengan didukung oleh lebih dari 21 ribu karyawan, untuk melayani 3 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola lebih dari Rp40 triliun. Adira Finance senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia. Melalui identitas dan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance berkomitmen untuk menjalankan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Hal itu dilakukan melalui penyediaan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan konsumen serta memberikan pengalaman yang menguntungkan konsumen.



Saat ini PT Adira Dinamika Multi Finance sedang membuka lowongan kerja terbaru, bagi anda lulusan baru yang sedang mencari pekerjaan, silakan daftarkan diri anda, berikut ini informasi selengkapnya 


Posisi Tersedia :

Credit Analyst

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field from reputable university.
  • Max 30 years old
  • Required skill(s): Risk management, Strong analytical and planning skills Leadership, Credit appraisal
  • At least 2 years work experience as Supervisor / Coordinator Level in the field of credit management
  • Good understanding of credit process in Banking / Multifinance
  • Proficient of using Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel & Power Point)
  • Team player as well as be able to work independently
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Banking/Financial Services or equivalent.

HRIS Staff

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Majoring in IT/SI/Computer Science or equivalent.
  • Max 26 years old
  • Required skill(s): Analytical, Database, Leadership, Good Interpersonal
  • At least 1 years work experience at same position/ Fresh Graduate are welcome to apply
  • Good understanding Human resource business process
  • Team player as well as be able to work independently
  • Knowledge of Human Resource Information System (HRIS)
  • Knowledge of database maintenance basic concepts

Bagi kalian yang memenuhi persyaratan dan berminat melamar lowongan ini,  Silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman berikut: Pendaftaran
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin