Lowongan Kerja ADP Bank BNI Syariah - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/18/2017

Lowongan Kerja ADP Bank BNI Syariah

Rekrutmen.NET - Jika ada lowongan kerja yang buka untuk beberapa posisi, tentu anda bisa memilih posisi yang mana anda suka, tapi jangan buru-buru melamar posisi pekerjaan, luangkan waktu untuk mempelajari posisi beserta tentang perusahaan tersebut, anda harus tau bagaimana dan dimana anda akan bekerja, perusahaan yang memiliki rating bagus biasanya jauh dari hal negatif, anda bisa mencari tau apapun informasi perusahaan dari website pribadi atau media lainnya. Posisi yang anda lamar juga tentu harus sesuai dengan kualifikasi anda. Bila anda cermat memilih posisi dan perusahaan dari awal, maka anda akan lebih tenang dalam karir anda tanpa harus berlebih mengkuatirkan sesuatu. tetapi biasanya diperusahaan bagus akan lebih susah mendapatkan pekerjaan, anda akan bersaing sengit dengan pelamar lainya, pastilah banyak peminat pada perusahaan yang memiliki rating bagus, untuk itu pesan kami untuk anda pencari kerja, sudah saatnya anda bersaing dengan sungguh-sungguh dalam memperebutkan posisi pada perusahaan yang buka lowongan kerja, hasil survey pada bulan agustus tingkat pengangguran masih stabil artinya masih belum ada kemajuan dalam sektor tenaga kerja. dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin adalah jalan satu-satunya untuk anda meraih sebuah jabatan atau posisi yang anda incar. berikut ini adalah lowongan kerja Bank BNISyariah, BNI Syariah adalah sebuah lembaga perbankan yang ada di Indonesia. Bank BNISyariah ini awalnya  bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah.





Saat ini BNI Syariah yang merupakan salah satu Bank Syariah terbaik di Indonesia, sedang membuka kesempatan untuk bergabung dengan informasi sebagai berikut :



BNI Syariah yang merupakan Bank Syariah terbaik di Indonesia, pada kesempatan membuka lowongan kerja terbaru tahun 2017 untuk anda untuk bergabung bersama kami dalam program ADP (Assistant Development Program) dengan kualifikasi sebagai berikut :

  • Pelamar saat ini berusia Maksimal 25 Tahun
  • Lulusan pendidikan Minimal Diploma
  • Pelamar memiliki  IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3 (PTS)
  • Belum menikah
  • Memiliki Komunikasi yang baik
  • Dapat mengoperasikan kompiuter minimal ms office

Bagi pencari kerja yang berminat dan memenuhi syarat, silakan kirimkan lamaran, CV, Ijazah dan transkip nilai dilegalisir, pasfoto 4x6(1 lbr) dan surat keterangan sehat ke :
Pimpian PT. Bank BNI Syariah
Up. Unit Back Office (Kode : ADP)
Kantor Cabang Sukabumi
Jalan Ahmad Yani No.29 Gunungparang, Cikole
Kota Sukabumi
Penerimaan lamaran sampai 20 okt 2017. Rekrutmen ini tidak dibebani biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin