Lowongan Kerja Business Development Manager PT Petrosea Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/30/2017

Lowongan Kerja Business Development Manager PT Petrosea Tbk

Rekrutmen.NET - Pernahkah anda mendapatkan tawaran kerja dari perusahaan lain? memiliki gaji yang lebih tinggi dan jabatan yang lebih baik? hal ini pasti akan membuat anda bingung mengambil keputusan, terlebih lagi jika tawaran kerja tersebut sesuai dengan yang kita inginkan, namun anda pasti punya alasan kenapa masih ingin tetap di sana, bisa saja karena rasa setia terhadap tempat Anda bekerja atau rekan kerja. rasa kesetiaan itu adalah hal yang baik dan akan sangat bermanfaat dibawa ke mana pun Anda bekerja. Yang jelas, Anda pasti mampu menciptakan satu “kenangan baik” di tempat mana pun Anda bekerja.  anda tentu bisa bisa berterus terang kepada atasan anda bekerja saat ini dengan kondisi yang Anda rasa sekarang dan katakan bahwa Anda akan tetap berada di sana hingga menemukan pengganti Anda dan perusahaan yang menawarkan anda pekerjaan, sepertinya Anda bisa meyakinkan mereka jika saat ini anda sedang mencoba menolong tempat Anda bekerja hingga mereka menemukan pengganti, dan setelah itulah anda akan bergabung secepatnya dengan perusahaan anda yang baru. anda akan bisa mengamankan calon pekerjaan baru Anda sambil tetap membantu tempat bekerja Anda sekarang. Saya rasa ini merupakan win-win solution, you can help them while you’re still able to secure your future.  berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari PT. Petrosea Tbk , PT. Petrosea Tbk merupakan perusahaan publik yang berdiri tahun 1972 dan bergerak dalam bidang Jasa Kontrak Pertambangan, Engineering & Project Management serta Oil & Gas Services. Pusat kantor PT Petrosea Tbk. saat ini terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, Indonesia. PT. Petrosea Tbk merupakan perusahaan EPC pertama yang melantai dibursa saham, yaitu di tahun 1990. dengan Indika Energy sebagai holding company, petrosea kian memantapkan posisi sebagai perusahaan nasional yang mempunyai standar dan kapabilitas kelas internasional. Pada saat ini PT. Petrosea Tbk membuka kesempatan lapangan kerja bagi kalian pencari kerja Indonesia, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :


Posisi Tersedia :
Business Development Manager - Reksabumi
(Assignment: Head Office, Bintaro)

  • Min. Bachelor Degree in Business Management, Environmental Science / Environmental Engineering or related disciplines from reputable university
  • Min. 7 – 10 years experiences in Environmental or Waste Management Services for Oil & Gas industry with 3 – 5 years in a strategic operational and/or managerial function.
  • Familiar with ISO 14001 Environmental management System processes
  • Self-motivated and able to think strategically
  • Strong networking, communication and presentation skill
  • Strong working knowledge of waste management in oil & gas industry: Thermal Desorption (TDU/Incinerator); drilling cutting treatment, collection, transportation; overboard discharge (drilling mud & cutting); co-processing; waste water treatment; segregation, mixing, shredding, blending; and tank cleaning services
  • Self motivated
  • Strong commercial awareness


Bagi kalian yang berminat, silakan kirimkan lamaran lengkap anda ke email :  recruitment.jakarta@petrosea.com dalam format microsoft Word atau PDF, berkas lamaran tidak lebih dari 350kb, dan penerimaan lamaran paling lambat sampai tanggal 13 November 2017.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin