Lowongan Kerja Terbaru PT Bank UOB Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/26/2017

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank UOB Indonesia

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja - Rekrutmen.net menyedikan banyak informasi lowongan kerja mulai berasal dari perusahaan swasta hingga BUMN, mulai dari perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan, migas, konstruksi, dan dalam lainnya. Jika kalian sudah mendaftar dan mendapat panggilan ataupun mendapat panggilan, gunakan waktu yang ada dengan baik, tidak ada salahnya disenggah waktu anda mempelajari soal-soal psikotes, bagaimana cara menghadapi seleksi kerja, atau juga anda perlu membaca tentang perusahaan dimana yang anda lamar. sekedar informasi saja, tidak sedikit pewawancara menanyakan tenang perusahaan. tidak henti-hentinya kami menyarankan anda untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kesempatan bisa datang begitu saja tetapi persiapan tetap haruslah ada, semangat ya.  untuk informasi berikut berasal dari lowongan kerja PT Bank UOB Indonesia ("UOBI"), Bank ini didirikan pada tanggal 31 Agustus 1956 dengan nama PT Bank Buana Indonesia. Pada bulan Mei 2011, berganti nama menjadi PT Bank UOB Indonesia. Jaringan layanan UOB Indonesia mencakup 41 kantor cabang, 168 kantor cabang pembantu dan 191 ATM yang tersebardi 54 kota di 18 provinsi. Layanan UOB Indonesia juga dapat dinikmati melalui jaringan ATM regional UOB, ATM Prima, ATM bersama serta jaringan VISA. saat ini PT Bank UOB Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkpanya :



Posisi Tersedia :

General Development Programme (GDP)
  • A bachelor’s degree from a reputable university with a minimum GPA of 3.00 out of 4.00
  • Less than two years of work experience
  • An excellent track record in leadership and co-curricular activities
  • A drive for excellence
  • Strong communication skills
Management Associate Programme (MAP)
  • A bachelor’s or master’s degree from a recognised university with minimum GPA of 3.30 out of 4.00
  • Less than two years of work experience
  • An impressive track record in leadership
  • Fluency in English and preferably asecond language
Bagi anda yang memenuhi syarat dan berminat dengan posisi tersedia, silakan ikuti petunjuk pendaftaran online melalui laman ini : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin