Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia Management Trainee 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/25/2017

Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia Management Trainee 2018

Rekrutmen,NET Lowongan Kerja - Sebagai pencari kerja, haruslah teliti sebelum melamar posisi pekerjaan, apakah anda sering melamar pekerjaan namun tidak sesuai dengan kualifikasi yang sesuai dengan anda? coba pikir lagi, perusahaan membuat persyaratan agar bisa menyaring standart pelamar yang dibutuhkan. bila anda melamar pekerja namun tidak sesuai dengan kualifikasi, maka anda sedang membuang-buang waktu dan tenaga. Jelas perusahaan tidak akan merespon lamaran anda karena mereka hanya mengundang peserta yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan. Jadi mulai sekarang, coba lihat baik-baik persyaratan yang dibutuhkan, apakah sesuai dengan kualifikasi yang anda miliki. Jangan hanya tertarik dengan posisi yang tersedia, namun kualifikasi tidak memenuhi. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dariKraft Heinz Company adalah nama perusahaan yang akan digunakan pasca merger Kraft Foods dengan Heinz. Merger ini didukung oleh 3G Capital dan Berkshire Hathaway yang akan menanamkan US$10 miliar ke perusahaan baru ini dan nilai total Kraft Heinz Company akan mencapai US$46 miliar apabila kesepakatan ini disetujui. Kraft Heinz Company, bila mergernya disetujui, akan memegang 13 merek makanan. Saat ini PT Heinz ABC Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :






Posisi :
MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 2018
  • Fresh graduates with minimum bachelor’s degree or professional with less than 2 years of experience
  • Min. GPA 3.00 from any major
  • Have a strong verbal and written communication skills & good English proficiency
  • Enjoy winning and takes results personally
  • Hungry for challenge
  • Dream of being known as the best in your field

Jika kalian memenuhi syarat dan berminat dengan posisi ini, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya. Semoga informasi lowongan kerja PT Heinz ABC Indonesia ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin