Lowongan Kerja Terbaru PT.Telkom Indonesia, Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/25/2017

Lowongan Kerja Terbaru PT.Telkom Indonesia, Tbk

Rekrutmen.NET  Tidak salah belajar dari kesalahan namun jangan sampai salah terus, harus ada perbaikan, sebagai pencari kerja pastilah anda pernah gagal dalam mencari kerja, untuk itu anda di tuntut harus memperbaiki segala kekurangan dan meningkatkan kualitas diri anda, mencari kerja butuh kesabaran dan usaha yang besar, tidak pandang siapapun anda, hanya pelamar yang memiliki kualitas terbaik yang akan di diterima, maka dari itu persiapan yang baik sangatlah penting bagi seorang pencari kerja. berikut ini kami akan berikan informasi terbaru dari telkom, dimana saat ini memberi kesempatan kembali kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk dapat bergabung,  Telkom Group adalah perusahaan yang menjadi satu-satunya BUMN dalam bidang telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Saat ini Telkom Group sudah melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data. Saat ini juga Telkom Group juga telah menyediakan berbagai layanan khususnya dalam bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya. Lowongan Kerja Terbaru Telkom Indonesia : Bulan ini TelkomGroup mengajak anda pencari kerja terbaik bangsa Indonesia untuk bergabung dalam program Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung tentunya terbuka lebar untuk anda dan tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami.



Berikut ini Persyaratan Lowongan Kerja Telkom:

  • Junior Data Scientist - Big Data (JDS) - 10 orang
  • Data Scientist - Big Data (DS) - 10 orang
  • Senior Data Scientist - Big Data (JDS) - 10 orang

General Requirements

  • Strong background in statistical concepts and calculations.
  • Technical experience in handling real data minimum 5 years for senior data scientist and Minimum 3 years for data scientist.
  • Innovate and strong analytical and algorithmic problem solvers.
  • Experience with scripting languages (e.g. Phyton, Ruby, Perl, Bash) for orchestration and data manipulation and statistical computing tools like R, SAS and SPSS.
  • Technical experience in data engineering, including SQL and experience manipulating stuctured and unstructured data source for analytics.
  • Demonstrated good communication skill and have good language both written and oral English.
  • The candidates with prior experience with MapReduce/Hadoop and related technologies (e.g.n Pig, Hive, Cascading) is preferred.
  • Preferable have familiarity with Amazon Web Services and Elastic MapReduce a plus.
  • Preferable have familiarity with Hadoop based commercial packages (e.g. Cloudera, Hartinworks).
  • Preferable have experience in text mining/NLP is preferred.

Jika anda berminat dan memenuhi syarat, silakan kirimkan lamaran lengkap anda ke email  agus.laksono@telkom.co.id sebelum tanggal 1 November 2017. hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dirposes.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin