Lowongan Kerja Thiess Graduate Development Program 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/21/2017

Lowongan Kerja Thiess Graduate Development Program 2018

Rekrutmen.NET  Lowongan Kerja - Pekerjaan dan jabatan sudah bagus namun belum tentu menjamin kenyamanan seorang pekerja, terkadang masih saja merasa jenuh, masalah jenuh bisa saja karena kurang aktif di perusahaan tersebut, ubah gaya hidup untuk itu menjadi lebih proaktif dan berpikir lebih jauh dari sekedar batasan job description explore diri dan jangan merasa karena tidak ada fasilitas, anda akhirnya tidak bisa lagi berkembang atau pasif menunggu diberi proyek menarik. berikan dirimu tantangan jika pekerjaanmu terasa terlalu mudah, selain pengalaman baru anda juga akan mendapat kehalian yang baru, Lakukan secara konsisten dan cek lagi enam bulan ke depan. Kalau masih juga merasa kurang puas dengan perkembangan karier, kamu bisa coba mencari peluang baru di perusahaan lain. namun sebelumnya silakan konsultasikan hal ini kepada atasan anda, jangan bertindak diluar tanggung jawab anda!Adapun informasi lowongan kerja yang akan kami berikan berikut ini berasal dari Thiess, merupakan perusahaan penyedia jasa pertambangan terbesar di dunia, Thiess memiliki keahlian dalam berbagai komoditas besar di dunia termasuk batubara metalurgis dan batu bara termal, lignit, bijih besi, tembaga, nikel, emas dan berlian. Thiess juga menawarkan keahlian in-house yang tentu paling lengkap dalam bidang pertambangan permukaan dan layanan yang sangat penting untuk pertambangan bawah tanah. Thiess menawarkan fleksibilitas mulai dari layanan penuh dari awal-hingga-akhir, layanan sebagian/tertentu, hingga membantu tim in-house milik klien. Layanan kami mencakup semua tahap inti dari siklus pertambangan yang meliputi:

    Pengembangan
    Ekstraksi
    Pemrosesan
    Pemulihan.

Thiess sangat memahami siklus pertambangan, dan mengelola perubahan pasar dan kebutuhan tambang yang terus berkembang. bukan hanya tentang apa yang bisa kami lakukan, tetapi bagaimana mengelola layanan demi mengoptimalkan rantai nilai pertambangan yang unik pada setiap tambang. Thiess melakukan pendekatan berdasarkan rekayasa teknik demi menawarkan kepastian teknis dan operasional, dan membangun kepercayaan melalui keunggulan dalam perencanaan, manajemen proyek, sistem dan layanan pendukung. Thiess memberikan layanan dengan portofolio yang meliputi operasi tambang baru (greenfield) dan optimasi serta kontrak pengalihan pada tambang lama (brownfield). Dengan rekam jejak global yang kuat di berbagai kondisi tambang, kami memanfaatkan kekayaan data, inovasi dan pembelajaran untuk memecahkan masalah, menggapai peluang dan memberikan solusi yang terbaik untuk tambang.


Pada saat ini Thiess sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :


 Rekrutmen lowongan ini tidak di pungut biaya apapun. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 31 oktober 2017. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin