Lowongan Kerja BUMN PT Industri Kereta Api (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/03/2017

Lowongan Kerja BUMN PT Industri Kereta Api (Persero)

Rekrutmen.NET - Pekerjaan bukan hal yang sulit didapat apablia punya persiapan, persiapan akan bermanfaat kelak disaat mencari kerja. Setiap perusahaan pasti mencari pelamar kerja yang memiliki keahlian. pencari kerja hanya perlu sedikit usaha dalam mencari lowongan, mengikuti proses seleksi kerja dan selebihnya pencari kerja menyerahkan keputusannya kepada perusahaan, kami yakin pelamar kerja yang memiliki kesiapan yang baik akan lebih berpeluang diterima kerja dari pada pelamar yang tidak memiliki persiapan, untuk itu anda harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. berikut ini kami akan memberikan informasi lowongan dari PT Industri Kereta Api (Persero) (disingkat: PT INKA atau PT Inka) merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang berdiri pada tanggal 18 Mei 1981. PT Inka (Persero) merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap Madiun yang dimiliki oleh PJKA (sekarang PT Kereta Api Indonesia) pada saat itu dan semenjak lokomotif uap sudah tidak dioperasikan lagi ada pengalifungsi menjadi pabrik kereta api. Penentuan lokasi dan pendirian pabrik kereta ini berdasarkan hasil studi dari BPPT.PT Inka terus mengalami perkembangan, tepatnya pada tahun 1981 dengan produk berupa kereta penumpang kelas ekonomi dan gerbong barang yang kini saudah menjadi industri manufaktur perkeretaapian yang memiki teknologi modern. Aktivitas dari bisnis PT Inka kini telah berkembang mulai dari penghasil produk dasar menjadi penghasil produk dan jasa perkeretaapian dan transportasi yang bernilai tinggi. Adapun Transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan memberi pengaruh dalam memberikan keberhasilan dan mendapatkan solusi terbaik gunaperbaikan transportasi kereta api. Dalam persaingan global, PT Inka mengembangkan berbagai jenis produk di bawah kendali sistem manajemen mutu ISO 9001 dan kemitraan global. Maka dari itu dngan perbaikan dan pembaharuan secara berkesinambungan menjadi upaya beradaptasi terhadap persaingan global yang ada , PT Inka mengedepankan nilai-nilai integritas, profesional dan kualitas. Dalam menghadapi tantangan dunia bisnis ke depan, PT Inka tidak hanya bergelut dalam produk-produk perkeretaapian, namun menghasilkan produk lain yang lebih luas yang mampu memberikan kontribusi terhadap permintaan infrastruktur dan sarana transportasi.


PT Inka saat ini membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :
 


Pengiriman Lamaran
  • Bagi kalian yang memneuhi persyaratan dapat melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi PT INKA berikut ini : career.inka.co.id
  • Pendaftaran sampai 12 november 2017
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ketahap seleksi selanjutnya. Semoga informasi lowongan kerja PT INKA ini bermanfaat untuk anda. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Selamat mencoba.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin