Lowongan Kerja Data Centre Staff Suzuki Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/08/2017

Lowongan Kerja Data Centre Staff Suzuki Indonesia

Rekrutmen.NET - Tahun ini banyak perusahaan baru yang beroperasi di Indonesia, berdasarkan data yang diperoleh, semakin meningkatnya investor dari luar  dan membuka perusahaan barum, tentu hal ini memberi dampak positif bagi masyarakat Indonesia, tersedia lapangan pekerjaan sejalan dengan perkembangan dalam sektor tertentu akan membutuhkan para pelaku SDM, mari kita doakan bersama-sama, agak tersedianya banyaknya lapangan pekerjaan di Indonesia tanpa melupakan Sumber daya  manusia yang berkualitas, berikut ini adalah lowongan dari Suzuki Indonesia. Suzuki Indonesia yaitu perusahaan yang bergerak dibidang industri otomotif baik dalam memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard-motor).
Suzuki Indonesia juga memberi pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki.





Saat ini Suzuki Indonesia kembali membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut informasi selengkapnya :

Posisi dan Persyaratan :

Data Centre Staff
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Lulusan pendidikan Minimal S1 Semua Jurusan, diutamakan statiski dan matematika
  • Memiliki IPK 3 skala 4 berasal dari universitas ternama
  • Punya pengalaman kerja MIn 1 tahun pada bidang terkait
  • Punya Skill, analisa baik, komunikasi dan bisa bekerja dalam tim
  • Motivasi tinggi
  • Bisa berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan

Bagi anda yang memenuhi syarat dan berminat, silakan kirimkan lamaran anda beserta foto terbaru ke email : talent.suzuki@suzuki.co.id (maks 200kb). Penerimaan lamaran paling lambat tanggal 20 november 2017. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin