Lowongan Kerja Indosat Ooredoo Junior Card Management Administrator - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/16/2017

Lowongan Kerja Indosat Ooredoo Junior Card Management Administrator

Rekrutmen.NET - Telitilah sebelum anda melamar pekerjaan, hal ini dilakukan demi menghindari penyesalan, beberapa alasan kenapa seseorang tidak nyaman dalam pekerjaannya, seperti lingkungan kerja, penghasilan, jenis pekerjaan dan lainnya. maka dari itu sebelum memilih pekerjaan, pikirkan baik dan buruknya, pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi dimiliki, tidak perlu harus sesuai 100% minimal sejurusan dengan kemampuan anda. Anda dengan perlahan akan beradaptasi dan tentu menjadi lebih baik. Ketimbang anda justru terjebak dalam pekerjaan yang anda tidak ketahui sama sekali, anda akan terlihat kebingungan saat di kantor anda. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari Indosat Ooredoo (lengkapnya PT Indosat Tbk., sebelumnya bernama Indosat), Indosat Ooredoo merupakan perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi yang ada di Indonesia. Indosat Ooredoo  menawarkan saluran komunikasi ke semua pengguna telepon genggam dengan beberapa pilihan pra bayar maupun pascabayar, adapun jasa lainnya yang disediakan Indosat Ooredoo yaitu saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing). Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services).  Tahun 2011 Indosat Ooredoo mampu  menguasai 21% pasar, lalu Pada tahun 2013, Indosat Ooredoo memiliki pelanggan sebanyak 58,5 juta pelanggan dan tahun 2015 Indosat Ooredoo mengalami kenaikan jumlah pelanggan sebesar 68,5 juta pelanggan dengan presentasi naik 24,7%, bila dibandingkan periode tahun 2014 sebesar 54,9 juta pengguna.  Pada bulan Februari 2013 perusahaan telekomunikasi Qatar yang sebelumnya bernama Qtel dan menguasai 65 persen saham Indosat merupab nama Indosat menjadi Ooredoo dan berencana akan mengganti seluruh perusahaan miliknya atau di bawah kendalinya yang berada di Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara dengan nama Ooredoo pada tahun 2013 atau 2014. Dua tahun kemudian, pada tanggal 19 November 2015 Indosat akhirnya mengubah identitas dan logonya dengan nama Indosat Ooredoo. Demi mendukung perkembangan perusahaan, saat ini Indosat Ooredoo membuka lowongan kerja, berikut informasi selengkapnya :




Posisi :


Junior Card Management Administrator
 Qualification:
  1. Bachelor Degree in related field  or SMK with minimum 3 years experience on processing data
Experience:
  1. Minimum one year experience on processing data
  2. Minimum one year stocking/inventory or related experience
  3. Computer lietrate
  4. Knowledge PL/SQL language
Skills:
  • Good Communication Skill
  • Good Relationship
  • Good Teamwork

Jika anda merasa memenuhi syarat dan tertarik dengan posisi ini, silakan melakukan pendaftaran online melalui situs rekrutmen Indosat pada laman ini : Pendaftaran. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 29 desember 2017.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin