Lowongan Kerja Management Trainee Program Surya Madistrindo - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/07/2017

Lowongan Kerja Management Trainee Program Surya Madistrindo

Rekrutmen.NET - Lapangan pekerjaan sekarang jauh lebih banyak, adanya perusahaan baru baik asing maupun dalam negeri yang beroperasi di Indonesia memberikan dampak positif salah satunya adalah ketersediaan lapangan pekerjaan. kita tentu harus berterima kasih kepada pemerintah yang sudah bersusah payah dalam pembangunan Infrastruktur yang menjadi salah satu pancingan atau penarik perusahaan asing mau menanamkan modal di Indonesia. Sekarang tugas anda sebagai pencari kerja adalah persiapan diri dengan baik. Perusahaan tentu tidak menerima karyawannya begitu saja bukan? pasti akan melalui beberapa tahapan seleksi yang ketat, anda juga tidak sendiri, ribuan pencari kerja akan menjadi saingan dan hanya yang terbaik yang akan terpilih. dengan persiapan yang baik tentunya lebih memberi anda peluang diterima kerja di perusahaan  daripada anda sama sekali tidak punya persiapan, walaupun anda punya keahlian yang baik namun jika anda tidak menggunakan dengan baik, anda akan kalah saing sama mereka yang sudah mempersiapkan diri. Persiapkan diri kalian mulai dalam mempersiapkan berkas lamaran, pastikan surat lamaran dan CV yang anda buat sudah benar dan lengkap. surat lamaran tidak usah terlalu panjang namun tidak juga terlalu pendek, buat saja seperti lamaran pada umumnya. Perlengkapi lamaran beserta berkas pendukung lainnya jika memang dipersyaratkan. seleksi ini termasuk administrasi jika anda lulus pada tahap ini anda akan di undang untuk mengikuti proses seleksi berikutnya, biasanya adalah seleksi psikotes dan wawancara kerja. Anda bisa mempersiapkan diri dengan mempelajari soal-soal latihan psikotes dan wawancara, materinya bisa anda dapat melalui buku-buku dan hasil browsing. anda bisa dengan mudah menemukan materi, namun harus juga anda membahasnya dengan baik. anda tidak perlu belajar 24 jam non stop tiap hari, cukup sesanggupnya anda bisa berapa lama. dengan seiring waktu anda akan terbiasa mengerjakan soal-soal psikotes dan ini saya rasa sudah cukupo bagus untuk persiapan anda. Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru dari PT Surya Madistrindo. PT Surya Madistrindo  merupakan salah satu anak perusahaan utama yang dimilik oleh PT Gudang Garam Tbk. PT Surya Madistrindo  memiliki fungsi penjualan, distribusi dan aktivitas field marketing untuk seluruh produk PT Gudang Garam Tbk. Demi perkembangan perusahaannya, pada saat ini PT Surya Madistrindo  sedang  membutuhkan kandidat-kandidat yang potensial., berikut posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :


Posisi :
Management Trainee Program
  • Management Trainee Program Sales and Marketing Operation (MT-SMO)
Persyaratan :
  • Pelamar berusia maksimal 25 tahun
  • Lulusan S1, IPK Min 3 skala 4
  • Kepribadian baik, dan mampu menganalisa dengan baik
  • Komunikasi baik
  • Bisa bekerja dalam team
  • Bersedia penempatan di seluruh Indonesia
  • Terbuka untuk mahasiswa tingkat akhir

Bagi kalian pencari kerja yang memenuhi syarat dan berminat, silakan  melakukan pendaftarannya disini : Pendaftaran, Rekutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin