Lowongan Kerja MT PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/16/2017

Lowongan Kerja MT PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk

Rekrutmen.NET - Ingin meniti karir di perusahaan milik negara (BUMN) pasti sudah menjadi harapan seluruh pencari kerja. diperusahaan BUMN tersedia gaji cukup, jaminan kesehatan, jenjang karir dan benefit lainnya. inilah menjadi alasan pencari kerja ingin berkarir di perusahaan BUMN,untuk itu kami akan terus update informasi terbaru lowongan BUMN, kami tidak bertanggung jawab jika anda ketinggalan informasi. bila ingin selalui update, anda juga bisa mengunduh aplikasi rekrutmen.net melalui playstore atau juga dapat berlangganan melalui email. tentunya kami berharap informasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi pencari kerja di Indonesia. Semoga anda cepat bisa menemukan pekerjaan yang anda impikan. untuk informasi lowongan berikut ini kami peroleh dari PT Pembangunan Perumahan (Persero)Tbk, disingkat PT PP (Persero)Tbk merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate). Perusahaan ini sudah lama berdiri di indonesia , yaitu sejak tanggal 26 Agustus 1953 dan pada awalnya bernama NV Pembangunan Perumahan. lalu namanya diganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui Peraturan Pemerintah No 63 tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah RI no. 39 tahun 1971 statusnya berubah menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero). Sebagai perusahaan BUMN dimana mayoritas (51%) kepemilikan saham PT PP dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya  sebesar (49%) dipegang karyawan dan manajemen PT PP. Sejak IPO, mayoritas (51%) saham dipegang pemerintah, 21,4% saham publik dan 27,6% saham dipegang karyawan dan manajemen PT PP.  Adapun bidang usaha utama yang ditekuni perusahaan BUMN ini yaitu dalam pelaksanaan konstruksi bangunan gedung dan sipil. PT PP juga mengerjakan bidang usaha terkait lainnya, seperti manajemen gedung, pengembangan properti dan realti.Pada kesempatan yang baik ini, terutama untuk kalian yang sedang mencari kerja, PT PP (Persero)Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk penempatan seluruh Indonesia, inilah kesempatan yang baik untuk kalian, berikut informasi selengkapnya :





Posisi Tersedia :

MANAGEMENT TRAINEE - SIPIL (MEDAN)
  •     Male / Female
  •     Final Year Students or Minimum Bachelor Degree of Civil Engineering from reputable university
  •     Maximum age of 26 years old
  •     GPA ≥ 3.00
  •     Good understanding and able to speak in English
  •     Understanding the principles of civil engineering, building qualifications, irrigation, ports, or roads
  •     Good skill in using of IT application/progam that related with civil/construction
  •     Having experience in campus organization is an advantage
  •     Willing to be placed throughout PT PP (Persero) Tbk projects (all over Indonesia & overseas)

Bagi pencari kerja yang memenuhi syarat dan berminat, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman ini : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dibebankan biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin