Lowongan Kerja PT PP Presisi Banyak Posisi - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/04/2017

Lowongan Kerja PT PP Presisi Banyak Posisi

Rekrutmen.NET - Anda harus mempersiapkan diri untuk mendapatkan pekerjaan, pekerjaan susah didapat, jadi persiapan itu penting. ketika anda masih berada dalam masa pendidikan, mungkin pada masa inilah anda memiliki semangat dan lebih punya waktu untuk belajar dan berlatih. Tapi terkadang anda lupa apa yang menjadi tujuan setelah anda lulus. Anda hanya fokus pada tugas keseharian sebagai mahasiswa. Setelah anda lulus anda baru menyadari akan memasuki dunia kerja, anda mungkin sudah punya posisi pekerjaan yang di incar dan anda juga sudah memiliki keahlian yang anda dapat dari kampus anda. tetapi anda perlu ketahui perusahaan tidak akan merekrut karyawan yang hanya memiliki keahlian biasa saja. tapi mengusai di bidang tersebut. Banyak mahasiswa yang tidak tau mengaplikasikan keahliannya kemana atau ke bidang mana dia akan bekerja, sehingga dia hanya berputar-putar dengan kemampuannya tanpa ada perkembangan yang berarti. untuk itu seorang mahasiswa harus tau untuk apa keahlian atau pendidikannya, pekerjaan apa yang cocok, bila sudah mengetahui hal ini pastilah pikiran akan terbuka, ada niat mengembangkan potensi dalam diri dan merasakan persaingan dalam dunia kerja. Tetapi tidak ada salahnya juga mempersiapkan diri dari sekarang, belajar tidak kenal kata terlambat, jadikan motivasi dan pasti anda akan lebih menghargai waktu, persiapan adalah modal dan Percayalah apa yang anda lakukan pasti akan beguna suatu saat nanti. Memasuki bulan februari ini, kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari PT PP Presisi PT PP Presisi atau awalnya semula dikenal dengan nama PT Prima Jasa Aldodua (PT PJA), perusahaan ini didirikan berdasar Akta Notaris Muhammad Chotib S.H. No.02 tanggal 26 Mei 2004 dan disahkan oleh Menteri Kehakiman dan HAM tanggal 1 Juli 2005. Sejak Juni 2014, PT PP Presisi menjadi anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk. PT PP Presisi merupakan perusahaan jasa konstruksi yang berbasis pada diferensiasi produk yaitu : jasa konstruksi sipil dan gedung sehingga terbentuk 6 lini bisnis utama yaitu pekerjaan sipil, ready mix, pekerjaan pondasi, erector, formwork, dan rental alat berat. saat ini PT PP Presisi sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut informasi selengkpanya :




Posisi Tersedia :
  1. Site Engineer / Cost Control
  2. Administrasi Kontrak / Staf Anggaran & Pemasaran
  3. Quality Control pekerjaan Gedung / Sipil
  4. Quantity Surveyor  pekerjaan Gedung / Sipil
  5. Superintendent / General Superintendent
  6. QSHE
  7. IT

Requirement :
  • Pria / Wanita Usia Max  30  tahun
  • Lulusan Pendidikan  D4 / S1
  • Jurusan Teknik Sipil/Teknik Mesin/Teknik Elektro/Teknik Pengairan/Teknologi Informasi/ Kesehatan Masyarakat
  • Memiliki IPK minimal : 3,00 (skala 4,00)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional Perusahaan
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi yang tersedia, silakan kirimkan Lamaran dan CV lengkap dikirim ke email : recruitment@pp-presisi.co.id
Penerimaan lamaran sampai tanggal 23 Desember 2017.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin