Lowongan Kerja Risk and Control Jr. Specialis PT Frisian Flag Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/22/2017

Lowongan Kerja Risk and Control Jr. Specialis PT Frisian Flag Indonesia

Rekrutmen.NET - Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT Frisian Flag Indonesia (FFI). PT Frisian Flag Indonesia (FFI) merupakan produsen penghasil produk-produk nutrisi berbasis susu bagi anak-anak di Indonesia adapaun merek Frisian Flag, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera. Frisian Flag sudah menjadi perusahaan besar dan menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia selama lebih dari 90 tahun. Perusahaan ini mampu memberikan komitmennya untuk terus berkontribusi membantu anak-anak Indonesia meraih potensinya yang tertinggi, dengan menghadirkan produk-produk bernutrisi tepat. Semua ini dimulai ketika susu dengan merek Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, yang kini telah menjadi Royal FrieslandCampina, pada tahun 1922. FrieslandCampina menjadi peternak sapi perah terbesar dunia yang berpusat di Belanda dan beranggotakan 19.487 peternak yang tersebar di tiga negara dan  memiliki karyawan sebanyak 19.946 orang yang bekerja di 100 perusahaan di seluruh dunia. Sebagai bagian dari FrieslandCampina, Frisian Flag fokus pada pengalaman global dan kemitraan jangka panjang dengan peternak sapi perah lokal, agar selalu bisa  menghadirkan nutrisi terbaik yang diperoleh dari susu. saat ini FFI sudah menaungi lebih dari 2500 karyawan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia dan mengoperasikan fasilitas produksi di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur, dengan berbagai portofolio produk seperti susu cair, susu bubuk, dan susu kental manis dengan merek Frisian Flag, Yes! dan Omela. kegiatan produksi dan mendistribusikan produk-produk berbasis susu, PT Frisian Flag Indonesia juga mengikuti standar nasional dan internasional, tetapi juga mengadvokasi para pemangku kepentingannya demi mendukung perkembangan holistik anak dan mempromosikan ASI eksklusif sesuai dengan petunjuk WHO. Saat ini PT Frisian Flag Indonesia (FFI) membuka lowongan kerja terbaru, bagi kalian yang sedang mencari kerja, silakan manfaatkan kesempatan yang baik ini, berikut informasi selengkpanya :



Posisi Tersedia :

 Risk and Control Jr. Specialis

Skill
  • Planning and aligning targeted assignment properly and timely.
  • Building collaborative relationship with all levels within the organization
  • Persistence and consistence to complete the targeted job / assigment
  • Communication skill (verbal and written) with all levels within the organization
  • Ability to stand firm on difficult issues when required
  • Analytical and conceptual thinking and logical approach to identifying, evaluating issues and problem solving
  • Awareness of the need for condifentiality in sensitive matters
  • Flexilibility to meet changing expectations, targets, and assigments


Knowledge :
  • Knowledge of business process in FFI HQ, Area, Distributor
  • Minimum 3 years experience in internal controls/audit big 4, internal audit or external audit function or commercial experience within FMCG industry (MNC) and in internal audit function
  • Bachelor Degree in Accounting, Finance, Business Administration or related field
  • Professonal certificate, i.e. CISA/CIA/ CPA will be preferred
  • Basic SAP and DMS knowledge
  • Computer literates (Word / Excel/ etc

Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin