Lowongan Kerja Ticketing Officer PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tingkat SMA - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/06/2017

Lowongan Kerja Ticketing Officer PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tingkat SMA

Rekrutmen.NET - Bagi lulusan baru atau fresh graduate, jangan mau kalah sama pencari kerja senior, tidak usah takut bersaing, yang terpenting anda masih punya semangat itu sudah cukup, Jadi bagi kalian lulusan baru yang sedang mencari kerja, manfaatkan waktu sebaik-baiknya, gunakan waktu luang untuk mempersiapkan diri dengan belajar psikotes, berlatih menjawab wawancara kerja, pokoknya sesuatu yang berguna. karena berhasil atau tidaknya, kamu yang akan melewatinya, semangat! Berikut ini kami akan berikan  informasi lowongan kerja yang berasal dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero), PT. KAI sebagai bumn yang bergerak dibidang jasa transportasi di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, dibulan juli ini PT Kereta Api Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi putra-putri terbaik Indonesia. Tentu kalian ingin sekali kan berkarir bersama perusahaan ini, jangan lupa persiapkan diri kalian mulai dari menyiapkan berkas hingga mengikuti seleksi kerja. berikut informasi persyaratan dan pendaftarannya :

Rekrutmen Lowongan Kerja

PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai perusahaan BUMN di Indonesia dan bergerak dalam bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya dengan mengutamakan profesionalisme, kinerja dan pelayanan, memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik indonesia untuk berkarir di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja Tenaga kerja Ticketing Officer Wilayah Daop 4 Semarang dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Ticketing Officer
Kriteria:
  • Pria/Wanita usia Maks 30 Tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Belum Menikah
  • Tinggi dan berat badan proporsional
  • Bersedia bekerja pada hari libur dan shift
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Lulusan Pendidikan minimal SLTA

Bagi kalian pencari kerja yang memenuhi syarat dan berminat, silakan kirimkan CV dan lamaran kerja anda keUnit Angkutan Penumpang KAI Daop 4 Semarang
Jl. MH Thamrin No. 3 Semarang
Penerimaan CV Paling Lambat kami terima tanggal 10 November 2017
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya sepersen pun, alias gratis! Selamat mencoba.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin