Lowongna Kerja Trainer Staff PT Toyota-Astra Motor - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/14/2017

Lowongna Kerja Trainer Staff PT Toyota-Astra Motor

Rekrutmen.NET - Setalah bekerja, biasanya ada beberapa pekerja yang mengeluh dan putus asa karena karirnya yang sudah mentok atau tidak bisa mendapat promosi jabatan lagi, walaupun memang sudah lama sekali bekerja diperusahaan tersebut, promosi jabatan tetap terbatas dan ada alasan kenapa posisi jabatan yang terbatas atau tidak luas. tapi tidak terkecuali jika anda berprestasi dan keahlian yang anda puntya dibutuhkan diperusahaan tersebut. namun biasanya peraturan perusahaan menetapkan setiap posisi hanya bisa diduduki oleh pegawai berdasarkan prestasi, pengalaman dan tingkat pendidikan. Jadi misalnya pekerja tersebut lulusan SMA sederajat, mungkin anda akan memiliki batas promosi jabatan. ini artinya, anda tidak bisa naik jabatan. namun hal ini bisa diatasi dengan melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi. anda bisa bekerja sembari kuliah. pintarlah mengatur waktu agar tidak terjadi bentrok. pendidikan sangat penting untuk karir anda dimasa depan. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari PT Toyota-Astra Motor atau biasa disingkat dengan TAM merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Mobil Toyota dan Lexus di Indonesia. TAM merupakan perusahaan joint venture antara PT. Astra International Tbk dengan persentase saham 51% dan Toyota Motor Corporation, Jepang dengan persentase saham 49 %. saat ini PT Toyota-Astra Motor membuka lowongan kerja untuk posisi sbb :


Toyota Trainer for Partman Training
Qualification:
Job Description:
  • You will be responsible to develop new training concept and deliver training material for Partman Training
Qualification:
  • S1 from Engineering background who has passion and experience in training area as trainer

Toyota Trainer for Sales Training
Job Description:
  • You will be responsible to develop new training concept and deliver training material for Sales Training
Qualification:
  • D3 from Engineering background who has passion and experience in training area as trainer


Bagi pencari kerja yang berminat dan memenuhi syarat, silakan melakukan pendaftaran melalui form berikut : http://bit.ly/Toyota-AstraMotorNov17. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproeses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin