Lowongan Kerja Asisten Peneliti Kementerian PPN/BAPPENAS - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/20/2017

Lowongan Kerja Asisten Peneliti Kementerian PPN/BAPPENAS

Rekrutmen.NET - Khususnya para pencari kerja lulusan yang hendak mencari kerja pekerjaan dan belum memiliki pengalaman, perlu anda ketahui seleksi psikotes menjadi salah satu proses sulit yang harus dilewati untuk mendapatkan pekerjaan. dalam seleksi psikotes banyak peserta yang gagal, kegagalan bisa terjadi karena kurang pengalaman atau persiapan. berikut ini ada tips bagaimana mengerjakan psikotes yang paling benar yaitu dengan mengerjakan soal yang paling mudah dahulu, banyak peserta bergelut dan menghabiskan waktu demi menyelesaikan soal yang sulit dan mengambaikan soal lainnya. Tentu sebagai pencari kerja,anda juga harus mempersiapkan diri, selalui lakukan perbaikan-perbaikan secara berkesinambungan terhadap diri Anda maupun terhadap kemampuan Anda di setiap materi psikotes yang anda hadapi. koreksi apa yang menjadi kekurangan anda. contohnya dalam melatih diri terhadap kesulitan yang dihadapi pada saat psikotes sebelumnya dan membaca kembali materi psikotes secara keseluruhan saat malam hari sebelum menghadapi psikotes besok harinya, dan mempersiapkan fisik sebaik-baiknya. dan paling penting jangan lupa berdoa. Informasi lowongan berikut ini berasal dari Bappenasm Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, disingkat Bappenas, merupakan sebuah lembaga Pemerintah Nonkementerian Indonesia yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Jabatan Kepala Bappenas dijabat oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional yang sejak 27 Juli 2016 dipimpin Bambang Brodjonegoro menggantikan Sofyan Djali





Dalam rangka mendukung proses penyusunan rencana pembangunan, direktorat perencanaan makro dan analisis statistik bappenas membutuhkan 1 asisten peneliti dengan kualifikasi sebagai berikut :

  • Bukan PNS atau TNI/POLRI
  • lulusan s1 jurusan ilmu ekonomi dan studi pembangunan/ekonomi pembangunan, pendidikan s2 diutamakan
  • Memiliki ipk in 3,25 skala 4
  • Memahami ekonomi, terutama ekonomi makro, moneter, dan teori pertumbuhan
  • Menguasai software statistika atau ekonometrika(mis e-views, stata, matlab R)
  • Menguasai bahasa inggris (sertifikat toefl, ITP/TOEFL IBT/IELTS bila ada)
  • Memiliki komitmen dan bisa bekerja dalam tim
Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat, silakan kirimkan surat lamaran yang ditujukan ke :
Direktur Perencanaan Makro dan Analisis Statistik Bappenas, CV, scan ijazah, scan transkip nilai, scan sertifikat khusus/diklat/penghargaan ke 
Direktorat Perenanaan Makri dan Analisis Statistik Kementerian PPN/BAPPENAS
Email :  firman.hidayat@bappenas.go.id and kanetasya.sabilia@support.bappenas.go.id dengan subjek email : Asisten Peneliti CV-Dit PMAS-Nama anda.
Penerimaan paling lambat 27 desember 2017.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin