Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/20/2017

Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia

Rekrutmen.NET - Menjadi lulusan terbari pada waktu kuliah akan menjadi kebanggan pribadi dan keluarga, anggapan akan menjadi orang sukses dan mendapatkan pekerjaan yang bagus pastilah dibenak mereka. tapi keadaan seperti ini bisa memberi rasa tanggung jawab yang besar untuk mendapatkan pekerjaan yang baik, tetapi jangan sampai menambah beban pikiran apalagi tertekan atau stress. Bisa saja kalian merasa malu sama teman atau keluarga bila belum punya pekerjaan atau mempunya pekerjaan yang biasa-biasa saja padahal anda adalah orang yang berprestasi semasa anda kuliah. ada baiknya anda jadikan motivasi agar anda lebih baik lagi, anda tidak perlu malu atau minder, ingatlah semuanya ini hanya tinggal menunggu waktu, asal anda memang sudah bekerja keras dengan baik, pasti pekerjaan yang anda minati akan anda bisa dapat. Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari Toyota di Indonesia yang diwakili oleh dua anak perusahaan yaitu PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT Toyota Astra Motor (TAM). Sebagai anak perusahaan dari Toyota Motor Corporation yang berpusat di Jepang, TMMIN berperan sebagai produsen dan pengekspor produk dan suku cadang Toyota, sedangkan TAM berperan sebagai agen pemegang merek, importir dan distributor produk Toyota sudah lebih dari empat dekade, TMMIN memiliki peranan penting dalam perkembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka peluang kerja bagi industri pendukungnya. Saat ini, TMMIN memiliki lima pabrik yang telah beroperasi di Sunter dan Karawang. saat ini PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :




Program Pengembangan Karyawan Baru
  • NEDP adalah Program Pelatihan Manajemen terpadu yang bertujuan untuk mempercepat pengembangan calon pemimpin yang memungkinkan mobilitas bakat yang lebih besar dalam Toyota Global.

Kualifikasi

  • Lulusan Universitas atau Akademi Angkatan 2014 - 2015
  • Merespon tantangan dan pola pikir KAIZEN  
  • Berpikiran terbuka dengan hasrat yang terkait bidang manufaktur
  • Berusaha dengan unggul dan berkeinginan tinggi untuk belajar  
  • Keterlibatan kuat dalam aktivitas organisasi  
  • Inisiatif tinggi serta analisis dan kerja sama yang baik

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin