Lowongan Kerja Terbaru PT PNM Investment Management - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/19/2017

Lowongan Kerja Terbaru PT PNM Investment Management

Rekrutmen,NET - Sebagai pelamar kerja harus teliti dalam memilih posisi pekerjaan yang dilamar, apakah anda pernah melamar pekerjaan yang tidak sesuai dengan kualifikasi anda? coba pikir lagi, perusahaan membuat persyaratan agar bisa menyaring standart pelamar yang dibutuhkan. bila anda melamar pekerja namun tidak sesuai dengan kualifikasi, maka anda sedang membuang-buang waktu dan tenaga. Jelas perusahaan tidak akan merespon lamaran anda karena mereka hanya mengundang peserta yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan. Jadi mulai sekarang, coba lihat baik-baik persyaratan yang dibutuhkan, apakah sesuai dengan kualifikasi yang anda miliki. Jangan hanya tertarik dengan posisi yang tersedia, namun kualifikasi tidak memenuhi. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal PT PNM Investment Management adalah perusahaan Manajer Investasi terkemuka yang memfokuskan usahanya di bidang jasa investasi dengan mengelola dan mengembangkan produk-produk investasi yang dibuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat, baik Individu maupun Institusi. saat ini PT PNM Investment Management membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut :



Posisi :
Investment Staf
Kualifikasi dan persyaratan :
  • Pria/wanita dengan usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Ekonomi, Finance, Accounting, Business Administration, dan lainnya
  • Fresh Graduates are welcome to apply
Bagi kalian yang berminat, silakan kirimkan surat lamaran, CV lengkap, foto diri, salinan identitas diri dan salinan ijazah/sertifikat melalui email : hrd@pnmim.com
Rekrutmen ini tidak di pungut biaya apapun. hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin