Lowongan Kerja BUMN Perum Percetakan Negara Republik Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/29/2017

Lowongan Kerja BUMN Perum Percetakan Negara Republik Indonesia

Rekrutmen.NET -Tinggal mengitung hari lagi kita akan melewati tahun ini, dan memasuki tahun baru 2018, semoga tahun ini semuanya dalam pencapaian terbaik, dan tahun 2018 akan menjadi tahun yang lebih baik. Bagi pencari kerja yang belum mendapat pekerjaan, tetap sabar dan teruslah berusaha, jangan lupa selalu mempersiapkan diri, persiapan yang baik adalah satu modal penting bagi pencari kerja, mencari kerja tidak mudah karena butuh proses panjang, maka pencari kerja haruslah siap sedia dalam keadaan yang baik, guna melewati proses tersebut, Umumnya setiap anda melamar kerja, pasti anda akan melewati tahap seleksi, tahap ini adalah awal dari perjuangan kalian sebagai pelamar kerja. dan perlu anda ketahui banyak diantara para pelamar yang gugur pada saat mengikuti seleksi psikotes kerja, Seleksi ini semacam batu loncatan yang begitu tinggi dan harus dilewati para pelamar kerja,memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas adalah bekal yang harus disiapkan untuk menghadapi seleksi ini. tidak mudah untuk bisa menyelesaikan seluruh soal, karena terdapat beberapa soal dalam kategori dimana tingkat kesulitannya semakin sulit untuk dikerjakan. Banyak terdapat buku-buku yang membahas cara sukses menghadapi seleksi psikotes disertakan dengan cara menjawabnya, anda bisa mendapatkannya ditoko buku, begitu juga artikel soal latihan yang bisa anda dapatkan secara gratis ataupun berbayar secara online. Sekarang tergantung anda, tinggal pilih mana yang anda suka. intinya sebelum anda melewati tahap ini sebaiknya anda sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Supaya anda lulus dan mengikuti tahap selanjutnya. berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja yang berasal dari Perum Percetakan Negara Republik Indonesia atau disingkat PNRI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang percetakan. Dalam Rangka Kaderisasi dan Peningkatan Kinerja Perum PNRI Cabang di beberapa daerah, dengan ini diumumkan bahwa perusahaan membutuhkan tenaga-tenaga SDM untuk ditempatkan sebagai :




REGIONAL SALES MANAGER

(Wilayah Sumatera, Jawa - Kalimantan, Jawa Timur - Indonesia Timur)



Kualifikasi :

  1. Pria/Wanita, Usia Max. 33 Tahun.
  2. Pendidikan Min S.1 semua jurusan, diutamakan jurusan Grafika.
  3. Pengalaman dibidang yang sama minimal 2 (dua) tahun.
  4. Familiar dengan produk-produk percetakan (General dan Security Printing, Card, Packaging).
  5. Mempunyai banyak relasi dibidang percetakan.
  6. Kreatif dan Inovatif.
  7. Komunikatif, energik, dan bisa bekerjasama dengan tim.
  8. Memahami dan mampu mengelola, analisa dan evaluasi pekerjaan.
  9. Pekerja keras, disiplin, menarik, ramah dan kreatif.
  10. Sanggup bekerja dengan target sales.
  11. Lulus tes tertulis / Assessment.
  12. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh daerah Indonesia.


Bagi kalian pencari kerja yang berminat dan memenuhi syarat, silakan kirmkan CV (Curriculum Vitae) dapat dikirimkan ke :
HRD. Perum Percetakan Negara RI
Jl. Percetakan Negara No.21
Telp. 021-4241909 / 021-4221701-05
Jakarta Pusat 10560
Atau email ke : sdm@pnri.co.id
penerimaan lamaran paling lambat tanggal 30 Desember  2017
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin