Lowongan Kerja Management Trainee PT. Tigaraksa Satria, Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/03/2018

Lowongan Kerja Management Trainee PT. Tigaraksa Satria, Tbk

Rekrutmen.NET - Dalam pelaksanaan tes kerja ada beberapa tahapan yang dilakukan, pada ummnya perusahaan mengawali seleksi kelengkapan berkas atau administrasi dan dilajutkan ke tahap seleksi psikotes. selain pintar seorang pelamar kerja diharapkan juga dalam keadaan sehat, karena biasanya perusahaan juga melakukan tes kesehatan, bisa dari tes buta warna, mata minus, penyakit luar dan dalam. intinya perusahaan menginginkan pekerja yang sehat jasmani dan rohani. maka dari itu para pelamar atau pencari kerja selagi masih muda jaga kesehatan, jauhi segala hal yang merugikan kesehatan. Informasi berikut yang akan kami berikan berasal dari PT. Tigaraksa Satria, Tbk. perusahaa ini sudah berdiri sejak tahun 1919 dan merupakan perusahaan dagang keluarga yang di jalankan oleh Bapak Widjadja, bisnis keluarga berkembang sesuai dengan keadaan hingga pada tahun 1960 tiga orang putra Bapak Widjadja mengambil alih bisnis utama dan mulai mengimpor produk konsumen sebagai tambahan bisnis utama, komoditas ekspor. adapaun tonggak pertama yang menandai transformasi perusahaan dagang keluarga adalah dengan memisahkan bisnis sales & distributor pada perusahaan tersendiri yang dimulai pada tahun 1988. Pada bulan April tahun 1990 PT. Tigaraksa Satria go public, dengan mencatatkan sahamnya ( Kode TGKA) di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya. PT. Tigaraksa Satria, Tbk yang saat ini beralamat di Gedung Sucofindo Lt. 13 Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34, Jakarta Selatan ini memiliki 4 bisnis unit, yaitu : Consumer Product, Educational Product, Blue gaz, Manufacturing . saat ini PT. Tigaraksa Satria, Tbk membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasinya :




Posisi :
Management Trainee 2018
  • Belum menikah
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Lulusan S1 dari semua bidang studi dengan IPK minimal 2,75
  • Lancar berbahasa inggris
  • Bersedia ditempatkan di luar jawa
  • target oriented, senang belajar hal baru
  • Mahir menggunakan komputer

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan kirimkan lamaran lengkap adna ke email : recruitment-mt@tigaraksa.co.id
dengan subjek email : MT 2018
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, Semoga bermanfaat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin