Lowongan Kerja Terbaru PT. Len Industri (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/11/2017

Lowongan Kerja Terbaru PT. Len Industri (Persero)

Rekrutmen.NET - Apakah kalian pernah mendapatkan tawaran kerja dari perusahaan lain? tentu dengan gaji yang lebih tinggi dan jabatan yang lebih baik? padahal anda masih bekerja di perusahaan lain. Pasti kejadian seperti ini akan membuat bingung dalam mengambil keputusan, terlebih lagi jika tawaran kerja tersebut sesuai dengan yang kita inginkan, namun anda pasti punya alasan kenapa masih ingin tetap di sana, bisa saja karena rasa setia terhadap tempat Anda bekerja atau rekan kerja. rasa kesetiaan itu adalah hal yang baik dan akan sangat bermanfaat dibawa ke mana pun Anda bekerja. Yang jelas, Anda pasti mampu menciptakan satu “kenangan baik” di tempat mana pun Anda bekerja. anda tentu bisa bisa berterus terang kepada atasan anda bekerja saat ini dengan kondisi yang Anda rasa sekarang dan katakan bahwa Anda akan tetap berada di sana hingga menemukan pengganti Anda dan perusahaan yang menawarkan anda pekerjaan, sepertinya Anda bisa meyakinkan mereka jika saat ini anda sedang mencoba menolong tempat Anda bekerja hingga mereka menemukan pengganti, dan setelah itulah anda akan bergabung secepatnya dengan perusahaan anda yang baru. anda akan bisa mengamankan calon pekerjaan baru Anda sambil tetap membantu tempat bekerja Anda sekarang. Saya rasa ini merupakan win-win solution, you can help them while you’re still able to secure your future. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari PT Len Industri (Persero) adalah perusahaan peralatan elektronik industri milik Pemerintah Indonesia (BUMN) yang berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1965.

Saat ini, Len bukan lagi merupakan kepanjangan dari Lembaga Elektronika Nasional (LEN), tetapi telah menjadi sebuah entitas bisnis profesional dengan nama PT Len Industri (Persero). Saat ini Len berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN dengan kepemilikan saham 100% oleh Pemerintah Republik Indonesia.

saat ini Len Sedang membuka lowongan kerja, adapun posisi dan persyaratanya sebagai berikut :

Staf Legal
Syarat Umum :
  • Warga negara Indonesia
  • Cepat beradaptasi dan bekerja dibawah tekanan
  • Tidak memiliki istri/suami yang bekerja di PT. Len Industri
  • Bersedia menandatangai surat pernyataan perusahaan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh lokasi projek PT Len Industri

Syarat Khusus :
  • Lulusan S1 hukum, ekonomi bisnis, hukum perdata, pinana dan hukum bisnis
  • Memiliki IPK min 3,25
  • Mengikuti mata kuliah kemahiran kontrak nasional dan internasional
  • Aktif dalam kegiatan kemahasiswaan
  • Memiliki pengalaman kerja magang di kantor hukum/lembaga, bantuan hukum, BUMN atau bank Indonesia 


Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat dengan posisi ini, silakan melakukan pendaftaran melalui laman ini : http://cdc.unpad.ac.id/pt-len-staff-legal/
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin