Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (5 Posisi) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/12/2018

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (5 Posisi)

Rekrutmen.NET - Penghasilan akan menjadi alasan seseorang bekerja, tidak sedikit pekerja yang berpindah gara-gara masalah gaji atau penghasilan yang tidak sesuai. namun bicara soal pindah tempat kerja atau pekerjaan, Perlu anda ketahui bahwa dengan berpindah-pindah perusahaan berarti anda memulai dari nol kembali dan tentu akan memberi anda risiko dan tidak memiliki pengalaman atau keahlian yang sesuai. Jadi di mata perusahaan baru ini, kamu hanyalah pegawai baru dan tanpa keahlian. biasanya gaji yang diberikan tidak lah jauh beda dengan perusahaan anda sebelumnya.cobalah untuk mencari peluang karier baru yang dapat memaksimalkan keahlian dan pengalaman yang kamu miliki sekarang, biasanya perusahaan akan membayar lebih. namun anda berarti harus lebih seleksif memilih posisi yang anda lamar. perusahaan tentu akan menyukai pelamar yang dirasa lebih cocok dengan posisi yang dibutuhkan. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT Reska Multi Usaha atau disebut Reska, PT Reska Multi Usaha adalah salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero), perusahaan ini didirikan punya tujuan dalam melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. saat ini PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan bagi Anda yang Young, Fresh, and Charming untuk bergabung sebagai Prama/i Kereta Api (Train Attendant), Kru Restaurant on Train terdiri dari Senior Train Attendant dan Train Attendant (dikenal dengan sebutan Prama/i Kereta Api) memiliki tugas utama untuk memberikan pelayanan kepada penumpang Kereta Api. Kehadiran Train Attendant juga sebagai citra yang ditampilkan perusahaan kepada penumpang Kereta Api. Dengan 3 (tiga) pilar utama yaitu Terpercaya, Inovatif, dan Pelayanan; PT Reska Multi Usaha berupaya mewujudkan transportasi Kereta Api yang nyaman dengan mengutamakan aspek pelayanan kepada masyarakat.



Reska Multi Usaha salah satu anak Perusahaan BUMN PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang usaha restorasi KA (Restoran) sedang membuka lowongan kerja sbb :

  1. Cook
  2. Package / Plating Food
  3. Bartender Cafe
  4. Staf Facilities Laundry
  5. Petugas Parkir
Persyaratan :
  • Pria atau wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Diutamakan pendidikan minimal SMA SMK dengan nilai SKHU minimal 6,00
  • Pengalaman 1 tahun terkait Cook dan Barista
  • Fotokopi KTP, KK dan SKCK
  • Fotokopi ijazah dan SKHU dilegalisir
  • Surat Keterangan Sehat disertai tinggi badan dari klinik / rumah sakit
  • Disiplin dan tanggung jawab
  • Penempatan daerah Surakarta
Bagi kalian yang berminat dan memenuhi persyaratan, maka silakan mengikuti acara :
Walk in interview
Tanggal : 12 Februari 2018
Pukul : 08.30 WIB – Selesai
Tempat : PT Reska Multi Usaha Area 3 Distrik Solo, Jl. Wolter Monginsidi No. 22A (Depan Hotel Post In)

  • Rekrutmen PT Reska Solo ini tidak dipungut biaya apa pun dan hanya kandidat terbaik yang akan dihubungi lebih lanjut.
  • Sumber
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin