Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/19/2018

Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero)

Rekrutmen.NET - Lumayan banyak perusahaan BUMN dan Swasta yang membuka lowongan kerja bulan ini, sudah ada 22 perusahaan BUMN yang membuka lowongan kerja, silakan lihat pada kategori lowongan BUMN pada situs rekrutmen.net, tentu peluang ini sangat berguna bagi kalian yang ingin berkarir di perusahaan BUMN, silakan persiapkan diri kalian untuk dapat bersaing dalam dunia kerja, hanya kandidat yang berkualitas yang pasti akan di terima, bagi kalian lulusan baru dan yang sudah berpengalaman, persiapan adalah senjata yang paling baik untuk mewujudkan karir impian anda. Selamat bersaing, dan untuk informasi berikut adalah lowongan dari PT Waskita Karya, PT Waskita Karya merupakaan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak dalam bidang konstruksi. Perusahaan ini berasal dari nasionalisasi perusahaan Belanda Volker Aannemings Maatschappij N.V. pada tahun 1961 dan berubah bentuk menjadi persero pada tahun 1973.PT Waskita Karya (Persero) Tbk punya kepercayaan yang kuat bahwa pegawai adalah aset yang terbaik. Kami memiliki komitmen tentang kesetaraan dalam rekrutmen, mengembangkan dan mempertahankan talenta yang terbaik untuk memenuhi visi dan misi kami. PT Waskita Karya (Persero) Tbk adalah perusahaan BUMN yang terdepan dalam industri konstruksi. Di dalam industri konstruksi, perusahaan ini memiliki aktivitas dengan cakupan yang luas termasuk dalam jalan tol, jembatan, pelabuhan, bandara, penyaluran air, dan fasilitas industri yang lain. PT Waskita Karya (Persero) Tbk memiliki kepercayaan yang kuat bahwa pegawai adalah aset yang terbaik. Kami memiliki komitmen tentang kesetaraan dalam rekrutmen, mengembangkan dan mempertahankan talenta yang terbaik untuk memenuhi visi dan misi kami. Kami Memiliki kesempatan untuk program Management Traine, berikut informasinya :



Management Trainee Teknologi Informasi.

Persyaratan:
1. Fresh Graduate dengan maksimum umur 25 tahun.
2. Sarjana (S1) Jurusan Jurusan Teknik Informatika/Computer Sience/Sistem Informasi
    dari universitas yang memiliki reputasi dengan IPK minimum 2.75.
3. Memiliki peminatan dalam pemrograman dan/atau analisa sistem.
4. Menguasai salah satu Bahasa pemrograman berikut: C#, ASP.NET, T-SQL, Web Apps, Mobile Programming
    dan/atau manajemen database server (diutamakan Microsoft SQL Server)
5. Memahami siklus pengembangan sistem/aplikasi.
6. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia dan di Luar Negeri
7. Tertarik dengan industri konstruksi.
8. Memiliki motivasi yang tinggi dan komitmen yang kuat dalam pencapaian karir dan tujuan personal serta
    tujuan organisasi.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 17 Maret s/d 21 Maret 2018.
Rekrutmen ini tidak dipungut Biaya apapun. Bagi yang berminat, silakan kunjungi laman ini : Pendaftaran.  Semoga informasi ini bermanfaat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin