Lowongan Kerja BCA Insurance - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/02/2018

Lowongan Kerja BCA Insurance

Rekrutmen.NET - Merasa tidak cocok bekerja di perusahaan anda sekarang ini dan ragu untuk pindah ke perusahaan lain karena harus memulai karir kembali dari Nol,  tentu keadaan seperti ni sangat sulit. karena dalam memulai karir dari nol pasti akan ada risiko, seperti usia dan pengalaman atau keahlian yang tidak ada yang sesuai. tentu jika anda melamar diperusahaan baru dengan pegawai tanpa keahlian anda akan sulit diterima. anda mungkin bisa saja mencari pekerjaan baru, namun pekerjaan yang dapat memaksimalkan keahlian dan pengalaman yang kamu miliki sekarang. seperti contoh mendapatkan ranking di sekolah, di lingkungan kerja juga pasti kelihatan perbedaan antara prestasi masing-masing pekerja, sebaik apapun berusaha. namun dari sudut pandang atasan sendiri, tentunya atasan akan cenderung lebih menyukai pegawai yang memiliki prestasi yang dirasa lebih cocok dengan posisi yang dibutuhkan. bila anda sudah berusaha sebaik mungkin, namun situasi tetap membebani politik kantor, kamu punya pilihan untuk menghadapinya setiap hari atau memilih untuk keluar dari kondisi kerja seperti itu. namun perlu anda mengerti, sebelum keluar, persiapkanlah segala rencana cadangan terlebih dulu dan sebelum meninggalkan pekerjaaanmu saat ini, pastikan kalau kamu nanti akan keluar baik-baik. jangan sampai anda keluar dari perusahaan sekarang, anda menyesal atau malah tidak mendapatkan pekerjaan. informasi lowongan kerja yang akan kami berikan berikut ini berasal dari PT Asuransi Umum BCA (“BCAinsurance”) adalah Perusahaan atau Perseroan yang bergerak di bidang Asuransi Umum di Indonesia yang sebelumnya bernama PT Central Sejahtera Insurance. saat ini BCAinsurancemembuka lowongan kerja sbb :


Posisi :
Basic Development Program (BDP)
  • Lulusan S1 Semua jurusan
  • IPK min 3,00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki analisa baik dan komunikasi baik
  • Bisa berbahasa inggris, nilai tambah jika bisa bahasa mandarin
  • Bersedia penempatan seluruh kantor cabang Indonesia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah menempuh pendidikan

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan kirimkan lamaran anda ke :
PT. Asuransi Umum BCA
Gedung Sahid Sudirman Center Lantai 10/Unit F
Jalan jenderal sudirman kav. 86 jakarta pusat 10220
atau email :
hrd.bdp@bcainsurance.co.id
Subjek email : BDP_Nama Kampus
Batas pendaftaran 10 april 2018. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin