Lowongan Kerja PPNPN Bappenas - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/28/2018

Lowongan Kerja PPNPN Bappenas

Rekrutmen.NET - Non PNS - Khusus pencari kerja lulusan baru yang sedang mencari kerja dan belum memiliki pengalaman, maka anda harus tahu bahwa seleksi psikotes menjadi salah satu proses sulit yang harus dilewati untuk dapat diterima kerja di perusahaan . dalam seleksi psikotes sudah banyak peserta yang gagal, kegagalan bisa terjadi karena kurang pengalaman atau persiapan. berikut ini ada tips bagaimana mengerjakan psikotes yang paling benar yaitu dengan mengerjakan soal yang paling mudah dahulu, banyak peserta bergelut dan menghabiskan waktu demi menyelesaikan soal yang sulit dan mengambaikan soal lainnya. Tentu sebagai pencari kerja,anda juga harus mempersiapkan diri, selalui lakukan perbaikan-perbaikan secara berkesinambungan terhadap diri Anda maupun terhadap kemampuan Anda di setiap materi psikotes yang anda hadapi. koreksi apa yang menjadi kekurangan anda. contohnya dalam melatih diri terhadap kesulitan yang dihadapi pada saat psikotes sebelumnya dan membaca kembali materi psikotes secara keseluruhan saat malam hari sebelum menghadapi psikotes besok harinya, dan mempersiapkan fisik sebaik-baiknya. dan paling penting jangan lupa berdoa. Informasi lowongan berikut ini berasal dari Bappenasm Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, disingkat Bappenas, merupakan sebuah lembaga Pemerintah Nonkementerian Indonesia yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Jabatan Kepala Bappenas dijabat oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional yang sejak 27 Juli 2016 dipimpin Bambang Brodjonegoro menggantikan Sofyan Djali




Posisi :

Inspektorat Utama dalam melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas di Kementrian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional membuka kesempatan berkarir kepada generasi muda untuk bergabung bersama dalam mengembangkan potensi yang dimliki serta mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi dilingkungan Inspektorat Utama melalui Lowongan Kerja Staf PPNPN/Non PNS Inspektorat Utama.
1.Staf PPNPN/Non PNS Tenaga Pengolah Data (1 orang)
Persyaratan :
-Diutamakan Pria, Usia maksimal 27 tahun
-Latar belakang pendidikan minimal D3/S1 Jurusan Sistem Informasi, Manajemen Informatika atau jurusan terkait lainnya
-Mahir menggunakan Ms. Office (Word, Excel dan Power Point), data processing dan internet
-Memiliki kemampuan mengolah data (Ms.Excel)
-Memiliki kemampuan desain dan membuat infografis
-Memiliki kepribadian yang jujur, cakap dan teliti, bertanggung jawab
-Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
-Menguasai bahasa pemograman (Nilai tambah)
-Memiliki pengalaman organisasi (Nilai tambah)
-Memiliki pengalaman melakukan proyek terkait pembangunan database (Nilai Tambah)
Surat Permohonan kerja :
-CV
-Ijazah/SKL
-transkip nilai
-KTP
-pas photo berwarna terbaru
Bagi kalian ayng memenuhi syarat, silakan kirimkan lamaran via email ke :
sekretariat.ppkp2a2@bappenas.go.id
(dokumen hardcopy tidak dapat kami terima)
paling lambat hari Senin, 30 April 2018
Pengiriman via email dengan subjek : TPD_NAMA_JURUSAN_IPK
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin