Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/03/2018

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri

Rekrutmen.NET - Beberapa minggu ini banyak perusahaan swasta membuka lowongan kerja, untuk kalian pencari kerja yang berminat berkarir diperusahaan BUMN agar bersabar, semoga saja akan ada lebih banyak penerimaan dari perusahaan BUMN. jika memungkinkan tidak salah mencoba peruntungan di perusahaan swasta, tidak sedikit perusahaan swasta memberikan benefit yang baik kepada karyawannya. mulai menjelasuransi hingga gaji bulanan yang lumayan besar. Apalagi jika anda memenuhi target penjualan, pastilah anda mendapat tunjangan seperti isentif. Kami yakin seluruh pekerjaan akan memahat kepribadian anda jadi lebih baik, jadi sebenarnya itu tergantung dari dari anda, mau berubah atau tidak. hari ini kami mengawali lowongan kerja dari Bank Syariah Mandiri, Bank ini meurpakan Lembaga perbankan yang ada di Indonesia. Bank Syariah Mandiri berdiri pada 1955 dan pada awalnya Bank ini bernama Bank Industri Nasional. Bank Syariah Mandiri sudah beberapa kali berganti nama dan terakhir kali berganti nama menjadi Bank Syariah Mandiri pada tahun 1999 setelah sebelumnya bernama Bank Susila Bakti yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi.




Saya yakin kalian pasti berminat untuk berkarir bersama PT Bank Syariah Mandiri, jadi inliah waktu yang tepat untuk anda, saat ini Syariah mandiri sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :

Micro Financing Sales (MFS) dengan persyaratan berikut:

  • Pria / Wanita, Muslim/Muslimah, maksimal 27 tahun (Fresh Graduate) atau 32 tahun (memiliki pengalaman kerja)
  • Lulusan D3 / S1, IPK minimal 2,75 (akreditasi A), IPK minimal 3,00 (akreditasi B), IPK 3,10 (akreditasi C).
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan negosiasi dengan baik.
  • Diutamakan putra daerah atau berdomisili sesuai lokasi kerja.
  • Memiliki integritas yang baik

Bagi kalian yang berminat, silakan kirimkan surat lamaran via POS dengan melampirkan daftar riwayat hidup, pas foto 3 x 4, SKCK, copy ijazah, KK, transkip nilai dan dokumen lainnya yang mendukung ke:
PT Bank Syariah Mandiri
Kantor Area Mikro Purwokerto
Jl. Jenderal Sudirman No. 433
Purwokerto
Berkas lamaran diterima paling lambat 10 April 2018
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin