Lowongan Kerja PT Bio Farma (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/07/2018

Lowongan Kerja PT Bio Farma (Persero)

Rekrutmen.NET - Seorang pencari kerja harus meluangkan waktu demi mempersiapkan diri dan mengembangkan potensi dalam dirinya, ketahui apa yang menjadi kekurangan dan pelajari apa saja yang anda perlukan untuk menghadapi dunia kerja, tajamkan kemampuan atau yang menjadi keahlian anda. Mencari kerja tidak semudah yang anda pikirkan , perlu perjuangan dan kesabaran. kami selalu menghimbau agar pencari kerja selalui mempersiapkan diri. karena percuma saja anda mendapat kesempatan namun tidak ada persiapan. bahkan mungkin anda pencari kerja, ketika mendapat kesempatan atau panggilan kerja untuk mengikuti tahap seleksi, langsung dengan cepat membahasas materi sebagai persiapan pada malam itu, hal itu sungguh tidak baik bagi anda, percayalah anda memang harus punya persiapaan yang baik. Untuk informasi lowongan yang akan berikan berikut ini berasal dari Bio Farma yang merupakan Badan Usaha Milik Negara di Bandung, Indonesia, Perusahaan ini memproduksi vaksin dan sera untuk mendukung program imunisasi di Indonesia maupun di negara-negara lainnya. Bio Farma telah masuk ke dalam daftar prakualifikasi Badan Kesehatan Dunia (WHO). adapaun vaksin yang diproduksi Bio Farma terdiri dari vaksin virus (vaksin campak, vaksin polio oral, dan vaksin hepatitis B), dan vaksin bakteri (vaksin DTP, vaksin TT, vaksin DT, dan Vaksin BCG). mulai dari tahun 1997 sampai sekarang , Bio Farma memasok vaksin ke banyak negara melalui UNICEF, PAHO dan pembeli lainnya. adapun kapasitas produksi mencapai sekitar 1.1 miliar dosis.




Kembali lagi PT Bio Farma (Persero) membuka lowongan kerja untuk beberapa lulusan tingkat D3 dan S1, silakan siapa saja yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mengikut lowongan ini ,berikut informasi selengkapnya :

Rekrutmen S1
S1 Farmasi
S1 Biologi
S1 Mikrobiologi
S1 Sistem Informasi
S1 Teknik Informatika
S1 Akuntansi
S1 Manajemen
S1 Hukum

D3
D3 Analis Kimia
D3 Analis Kesehatan
D3 Veteriner
D3 Administrasi
D3 Manajemen
D3 Teknik Mesin


Kualifikasi:
  • Lulusan pendidikan lulusan S1 dan D3
  • Memiliki IPK minimal 2.75 Akreditasi A
  • Usia maksimal:
    • 30 tahun untuk S1
    • 27 tahun untuk D3
Pendaftaran:
bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan melakukan pendaftaran yang dapa dilakukan secara online melalui laman ini Disini
Keterangan
Pendaftaran dibuka sampai tanggal 10 April 2018
Informasi pemanggilan Pelamar untuk mengikuti Seleksi, hanya melalui email: Info@career-biofarma.co.id
Bio Farma tidak memungut biaya apapun termasuk mekanisme pengurusan tiket dengan travel tertentu. Pelaksanaan seleksi dilakukan di PT Bio Farma (Persero) Jl. Pasteur no. 28 Bandung 40161
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin