Lowongan Kerja Freeport Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/07/2018

Lowongan Kerja Freeport Indonesia

Rekrutmen.NET - Salah satu modal penting pencari kerja adalah persiapan, pada umumnya ketika anda melamar kerja, pasti anda akan melewati tahap seleksi, tahap ini adalah awal dari perjuangan kalian sebagai pelamar kerja. dan perlu anda ketahui banyak diantara para pelamar yang gugur pada saat mengikuti seleksi psikotes kerja, Seleksi ini semacam batu loncatan yang begitu tinggi dan harus dilewati para pelamar kerja,memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas adalah bekal yang harus disiapkan untuk menghadapi seleksi ini. tidak mudah untuk bisa menyelesaikan seluruh soal, karena terdapat beberapa soal dalam kategori dimana tingkat kesulitannya semakin sulit untuk dikerjakan. Banyak terdapat buku-buku yang membahas cara sukses menghadapi seleksi psikotes disertakan dengan cara menjawabnya, anda bisa mendapatkannya ditoko buku, begitu juga artikel soal latihan yang bisa anda dapatkan secara gratis ataupun berbayar secara online. Sekarang tergantung anda, tinggal pilih mana yang anda suka. intinya sebelum anda melewati tahap ini sebaiknya anda sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Supaya anda lulus dan mengikuti tahap selanjutnya. berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja yang berasal dari Freeport Indonesia merupakan perusahaan dari afiliasi Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. PT Freeport Indonesia memiliki tugas dalam menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak. PT Freeport Indonesia saat ini beroperasi pada daerah yang berdataran tinggi di kabupaten Mimika, provinsi Papua, Indonesia. Freeport Indonesia memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia. Pada saat ini PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja untuk banyak posisi, pasti kalian sangat berminat berkarir bersama perusahaan ini, langsung saja berikut informasi selengkapnya :



Berikut ini adalah beberapa posisi yang tersedia, semoga saja Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia ini bermanfaat untuk anda :

Posisi :

POOL FGP 2018 - ILMU STATISTIK
POOL FGP 2018 - PERHOTELAN
POOL FGP 2018 - KESEHATAN MASYARAKAT/ KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA
POOL FGP 2018 - TEKNIK INDUSTRI
POOL FGP 2018 - TEKNIK INFORMATIKA
POOL FGP 2018 - ILMU SOSIAL POLITIK
POOL FGP 2018 - TEKNIK LINGKUNGAN
POOL FGP 2018 - TEKNIK KIMIA
POOL FGP 2018 - ILMU PERTANIAN/ ILMU PERIKANAN
POOL FGP 2018 - TEKNIK ARISTEKTUR
POOL FGP 2018 - EKONOMI AKUTANSI/ FINANCE
POOL FGP 2018 - ILMU HUKUM
POOL FGP 2018 - HUBUNGAN INTERNASIONAL
POOL FGP 2018 - MARKETING
POOL FGP 2018 - ILMU ADMINISTRASI NEGARA

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal D4 atau S1
  2. IPK minimum 2,8 (Non Papuan) & 2,5 (Papuan) dari skala 4.0
  3. Tidak lebih dari 2 tahun sejak kelulusan
  4. Memiliki pengalaman kerja terbatas ( 0-2 tahun)
  5. Umur maksimum 30 tahun untuk peserta Papuan dan maksimum 26 tahun untuk peserta Non Papuan.
  6. Menunjuk-kan kemampuan  bahasa inggris yang baik.
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Menunjukkan tingkat integritas yang tinggi, kemauan untuk mencapai hasil dan bersedia ditempatkan di  area terpencil.

Tunggu apa lagi, bagi kalian yang memenuhi syarat dan terpanggil untuk melamar posisi yang tersedia, silakan melakukan pendaftaran melalui situs rekrutmen freeport pada laman ini : Pendaftaran, Silakan isi data dengan lengkap dan benar, hanya pelamar yang meemenuhi syarat yang akan diproses. Semoga informasi ini bermanfaat. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin