Lowongan Kerja PT PDS - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/18/2018

Lowongan Kerja PT PDS

Rekrutmen.NET - Lowongan kerja yang kami publish berasal dari beberapa daerah, karena pengunjung rekrutmen.net berasal dari seluruh daerah di Indonesia, maka dari itu kami tidak akan memberi informasi lowongan kerja yang hanya berasal dari satu kota saja, tetapi kami akan secara bergantian memberi informasi yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia. Rekrutmen.net secara keseluruhan akan memberi informasi secara umum. Baiklah, untuk informasi berikut ini adalah lowongan dari PT Pelindo Daya Sejahtera, Perusahaan ini tidak lepas dari komitmen manajemen dari PT Pelindo III terhadap kesejahteraan tenaga outsourcing. manajemen PT Pelindo III menilai kesejahteraan tenaga outsourcing ini sangat penting untuk ditingkatkan, dan hal itu bisa dicapai dengan tenaga outsourcing yang dikelola secara baik dan profesional. Maka dengan dasar itulah PT Pelindo III mendirikan anak perusahaan yang khusus bergerak dalam bidang alih daya dan diberi nama PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS). Pendirian PT Pelindo Daya Sejahtera dilakukan secara akuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III. Segala proses dari akuisisi tersebut dilakukan di depan notaris YATININGSIH, SH., MH pada tanggal 19 Maret 2013 yang tertuang dalam Akta Pergantian Nama Perseroan No.183. Peristiwa bersejarah tersebut ditetapkan sebagai Hari Jadi PT PDS. PT Pelindo Daya Sejahtera menyediakan beberapa layanan untuk memenuhi kebutuhan tenaga outsourcing yang meliputi; operational port, operator forklift, operator reachsteacker, operator head truck, administration, foreman, pass gate, maintenance, security, receptionist, secretary, driver, and other port services.


Bagi kalian yang ingin sekali berkarir di perusahaan ini, maka inilah waktu yang tepat, pada saat ini PT Pelindo Daya Sejahtera sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :


Asesor Psikologi
( KODE : ASR-00 )
PERSYARATAN

  • Laki-laki / Perempuan
  • Pendidikan Minimal S2 Psikologi & Memiliki Izin Praktik
  • Usia Maksimal 35 Tahun Per 1 Juni 2018
  • Diutamakan memiliki Sertifikasi Assesor
  • Berpengalaman aktif sebagai assesor minimal 3 tahun
  • Mampu dan Berpengalaman Bekerja Secara Individu dan Kelompok
  • Mampu Bekerja Dengan Deadline
  • Sehat Jasmani & Rohani


Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman ini  : Pendaftaran.
Perhatian :

  • Selama proses rekrutmen & seleksi, pelamar TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun
  • Hanya pelamar yang memnuhi persyaratan dan TERBAIK yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen & seleksi
  • Keputusan panitia rekrutmen & seleksi adalah MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin