Lowongan Kerja Terbaru PT Bank UOB Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

5/16/2018

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank UOB Indonesia

Rekrutmen.NET - Jika sudah banyak melamar kerja dan mengikuti seleksi kerja namun belum juga mendapat panggilan kerja, bisa ada banyak penyebabnya, seperti wawancara, mungkin penampilan yang kurang menarik, permintaan gaji tinggi dan tidak sesuai standart perusahaan, atau bahkan kalimat yang mungkin menyinggung, hal seperti ini menentukan alasan mengapa seseorang bisa gagal mendapat tawaran kerja. sebaiknya pada saat anda akan menghadapi wawancara praktekkan terlebih dulu narasi yang ingin anda sampaikan mengenai kelebihan, keahlian, dan apa saja yang bisa kamu tawarkan, Perhatikan pula detail-detail kecil seperti ketepatan waktu dan kerapian berpenampilan. sehabis sesi interview, anda boleh saja mengirimkan email pewawancaramu untuk meminta feedback, kritik, dan saran agar selanjutnya kamu bisa tahu dan belajar dari kesalahanmu. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT Bank UOB Indonesia ("UOBI") didirikan pada tanggal 31 Agustus 1956 dengan nama PT Bank Buana Indonesia. Pada bulan Mei 2011, berganti nama menjadi PT Bank UOB Indonesia. Jaringan layanan UOB Indonesia mencakup 41 kantor cabang, 168 kantor cabang pembantu dan 191 ATM yang tersebardi 54 kota di 18 provinsi. Layanan UOB Indonesia juga dapat dinikmati melalui jaringan ATM regional UOB, ATM Prima, ATM bersama serta jaringan VISA. saat ini PT Bank UOB Indonesia membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya, semoga informasi ini bermanfaat.



Posisi :

 LEAP (Learn, Earn, Progress) Program
  • A Bachelor's degree from a recognized university with minimum GPA of 3.00 out of 4.00, or Master's degree with minimum GPA of 3.50 out of 4.00
  • Penultimate or final year students
  • An impressive track record in organization
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman ini : Pendaftaran. Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin