Loker BUMN Terbaru PT Brantas Abipraya (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/20/2018

Loker BUMN Terbaru PT Brantas Abipraya (Persero)

Rekrutmen.NET - Terkadang banyak pencari kerja berlandaskan besar penghasilan untuk menentukan pekerjaan yang akan di pilih, tapi alangkah baiknya jangan terlalu berpikir gaji dahulu, jika anda rasa di perusahaan ini anda bisa banyak belajar dan cocok dengan budaya kerja dan rekan kerja, mendapatkan pengalaman dan akan berefek positif bagi perjalanan karier di masa depan. Seiring dengan waktu dan karir yang meningkat tentu penghasilan akan semakin besar, jadi jangan buru-buru untuk mengambil keputusan untuk resign jika gaji rendah, silakan tetap bertahan dulu dan ini sudah cukup bijak. Pelamar yang sering resign. keluar masuk perusahaan akan menjadi pertanyaan bagi pewawancara, dan ini tidaklah bagus untuk status anda. jika anda memiliki kebutuhan finansial yang pemasukan lebih besar, anda bisa mencoba mencari pekerjaan sampingan sambil menjalankan keseharian di perusahaann anda bekerja. Informasi lowongan berikut berasal dari PT Brantas Abipraya (Persero), demi memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut:
Posisi :
SITE MANAGER (PROPERTY)

Persyaratan: - Pria, usia Maks.35 Tahun, - Pendidikan Min.S1 Jurusan Teknik Sipil/Arsitektur. - Pengalaman min.2 thn sbg. Site Manager diProyek Properti atau Perumahan. - Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia. - Memiliki jiwa EPIC (Entrepreneurship, Professionalism, Innovation & Competitive).
Tahapan Seleksi    

    1. Administrasi
    2. User Interview
    3. Medical Check Up
    4. Psikotest

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online melaui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin