Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional (disingkat BNN) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/03/2018

Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional (disingkat BNN)

Rekrutmen.NET - Salajh satu alasan kenapa anda bosan dalam bekerja karena sudah terlalu lama bekerja di perusahaan terserbut, namun tanpa ada perkembangan berarti, bila hal keadaan seperti ini maka pertimbangkan waktunya untukmu untuk resign. namun bila kebosanan berasal dari peliknya tugas di tempat kerja, maka silakan silakan ambil cuti, bisa seminggu dua minggu, anda butuh liburan. namun jika tidak memungkinkan, untuk sementara waktu anda bisa mencari aktivitas baru yang bisa membangkitkan kembali semangatmu, misalnya bergabung pergi ke gym atau mendaftarkan diri di kelas kursus. bila memungkinkan, anda bisa coba berbicara dengan atasanmu untuk mendapat kesempatan mendapatkan tugas atau proyek-proyek menarik lainnya. Tanyakan juga jika ada peluang untuk dipindahkan ke departemen lain agar kamu kembali merasa tertantang. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari

Badan Narkotika Nasional (disingkat BNN) adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.[1] BNN dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dasar hukum BNN adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007. Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor membuka kesempatan untuk bergabung sebagai:


PENYULUH NARKOBA
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia 20-35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Sederajat
  • IPK minimal 3,0
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja sebagai penyuluh
  • Jujur, disiplin, bertanggung jawab, loyal dan berperilakuan baik
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Sehat jasmani dan rohani

Bagi kalian pencari kerja yang sesuai dengan kriteria tersebut diatas harap mengirimkan LANGSUNG Surat Lamaran, CVDRH, Pas Photo 4x6 (2 lembar, Surat Keterangan Sehat, dan Surat catatan Kepolisian (SKCK) ke alamat:
  • BNN KABUPATEN BOGOR
    Jl. Segar III, Komplek PEMDA Cibinong
    Bogor, Jawa Barat 16914
Catatan :
  • Pendaftaran paling lambat 10 Agustus 2018 dan ekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
  • Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses mengikuti seleksi

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin