Lowongan Kerja Terbaru Pos Indonesia Tahun 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

9/10/2018

Lowongan Kerja Terbaru Pos Indonesia Tahun 2018

Rekrutmen.NET - Menjadi seorang pekerja dilingkungan baru pasti merasakan perasaan canggung dan membuat tidak nyaman, hal ini tentu wajar mengingat adanya perbedaan tempat, budaya kerja dan rekan kerja di lingkungan yang baru. disini anda haruslah mulai beradaptasi dan membuka diri untuk menerima serta memberi yang terbaik untuk perusahaan. yang perlu anda hindari adalah keadaan seperti ini menjadi berkepanjangan dan membuat hasil pekerjaan anda menjadi buruk, anda harus bisa move on dari kondisi tersebut. anda perlu belajar dan jangan malu untuk menyapa rekan kantor walau hanya basa-basi, usahakan anda bisa mencairkan situasi, anda harus bisa lepas dari rasa ketidaknyamanan tersebut, ini harus anda lakukan, jika tidak maka akan berdampak buruk pada hasil pekerjaan anda. setiap lingkungan kerja, pasti berbeda-beda, untuk itu anda harus bisa beradaptasi dan terbuka hingga anda benar-benar nyaman dan keluar dari masalah anda. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dariPos Indonesia merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan (persero). Berdiri pada tahun 1746, saham Pos Indonesia sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Saat ini Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos dan kurir, tetapi juga jasa keuangan, yang didukung oleh titik jaringan sebanyak ± 4.000 kantor pos dan 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.



PENERIMAAN KARYAWAN KANTOR POS SOREANG 40900 TAHUN 2018
  • Program status kontrak jangka waktu tertentu ditempatkan di seluruh wilayah Kantor Pos Soreang.
Kualifikasi:
  • Laki laki
  • Usia maksimal 25 tahun (Saat mulai kerja)
  • Ijasah Minimal D3 dengan IPK Min 2,75 skala 4
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan dan keterampilan khusus yang diperlukan  (Komunikasi, komputer, team work)
  • Memiliki integritas dan kemauan belajar
  • Diutamakan memiliki SIM A
  • Belum pernah terikat kontrak dengan PT Pos indonesia di unit kerja manapundan bersedia tidak menikah selama terikat kontrak dengan PT Pos Indonesia (Persero)

Catatan :
  • Pendaftaran paling lambat 20 September 2018,proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
  • PT Pos Indonesia tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen
  • Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses mengikti seleksi
  • Silakan kirimkan lamaran dikirim melalui Kantor pos dengan layangan POS EXPRESS dan  (cap pos) ke
    Kantor Pos Soreang 40900
    Up. Manager dukungan Umum Kantor Pos Soreang

    Jl. Soreang Banjaran No 412 Kab Bandung Soreang 40311
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin