HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SELEKSI PENERIMAAN CPNS BSSN TAHUN 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/20/2018

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SELEKSI PENERIMAAN CPNS BSSN TAHUN 2018

Berdasarkan hasil verifikasi secara on line terhadap dokumen persyaratan peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BSSN Tahun 2018, dengan ini kami sampaikan pengumuman peserta lulus seleksi administrasi Seleksi CPNS BSSN Tahun 2018. Adapun hasil pengumumuman dapat diunduh pada link dibawah ini.

Berdasarkan  hasil verifikasi secara  on line terhadap  dokumen  persyaratan  peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sadan Siber dan Sandi Negara Tahun 2018, dengan  ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
A.   Peserta  Seleksi  CPNS  Badan  Siber  dan  Sandi  Negara  Tahun  2018,  yang  nomor registrasi  dan  namanya  tercantum  dalam  Lampiran  Pengumuman  ini,  dinyatakan LULUS Seleksi  Administrasi.
B.   Peserta  Seleksi  CPNS  Sadan  Siber dan  Sandi  Negara  Tahun  2018,  yang  nomor registrasi   dan   namanya   tidak   tercantum    dalam   Lampiran   Pengumuman    ini, dinyatakan TIDAK  LULUS  Seleksi  Administrasi.
C.   Ketentuan yang harus dipenuhi oleh Peserta Seleksi CPNS Sadan Siber dan Sandi Negara Tahun 2018 yang dinyatakan  LULUS  Seleksi  Administrasi adalah sebagai berikut:
1.    Peserta  mencetak  Kartu Peserta  Ujian  secara on line pada tanggal  21  s.d  25
Oktober   2018    melalui   laman    aplikasi   https://sscn.bkn.go.id   menggunakan account system masing-masing  peserta.

2.   Peserta  wajib  mengikuti  Seleksi  Kompetensi  Dasar  (SKD)  berbasis  Computer Assisted  Test (CAT) di Jakarta dengan jadwal,  waktu  dan tempat  seleksi  yang akan diumumkan  lebih lanjut melalui situs resmi Sadan Siber dan Sandi Negara https:llcpns. bssn. go. id.
3.    Peserta wajib membawa :
a.   Print  out Kartu  Peserta  Ujian  yang  akan dilegalisir  saat  mengikuti  Seleksi Kompetensi Dasar;
b.   Kartu  Tanda  Pendukuk  elektronik  (eKTP)  asli  atau  asli  Surat  Keterangan telah melakukan rekaman kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan  Sipil/Kecamatan  bagi  yang  belum  memiliki  eKTP.  Bagi  peserta yang  tidak  membawa   KTP  asli  karena  hilang,  wajib  menunjukkan   Kartu Keluarga  yang  mencantumkan  NIK sesuai  dengan  yang terdaftar di  SSCN BKN.
4.    Peserta yang tidak  sesuai  identitasnya  dengan  data yang terdapat  pada  Kartu Peserta Ujian, tidak dapat mengikuti  ujian.
5.    Peserta diwajibkan  memakai atasan kemeja putih polos, bawahan kain berwarna gelap, dan sepatu pantofel (rapi dan sopan) pada saat pelaksanaan SKD.
6.   Bagi  peserta  yang  tidak  hadir  dan/atau  tidak  mampu  mengikuti  SKD  dengan alasan apapun  pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan,  maka dinyatakan gugur.
7.   Peserta wajib hadir 90 menit sebelum pelaksanaan SKD dimulai.
8.   Bagi peserta dan para pengantar tidak diperkenankan  untuk memarkir kendaraan roda empat dan roda dua di dalam lingkungan tempat pelaksanaan seleksi.
9.  Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan  kelulusan  dengan  motif  apa  pun,  maka  hal  tersebut  merupakan tindakan  penipuan dan diluar tanggung jawab panitia.
10. Kelalaian   peserta   dalam   membaca   dan   memahami   pengumuman   menjadi tanggung jawab peserta.
11.  Keputusan panitia  bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Demikian pengumuman ini disampaikan,  harap menjadi maklum.
Silakan lihat daftar nama yang lulus disini : Pengumuan.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin