Lowongan Kerja Frontliner dan Back Office / Petugas Administrasi Bank BRI - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/19/2018

Lowongan Kerja Frontliner dan Back Office / Petugas Administrasi Bank BRI

Rekrutmen.NET - Ketika mencari kerja, anda harus meluangkan waktu untuk mempersiapkan diri. setiap rekrutmen perusahaan pasti akan mengadakan seleksi yang ditujukan kepada seluruh setiap pelamar kerja. Pada seleksi tersebut biasaya akan diadakan jenis seleksi seperti psikotes, wawancara, kesehatan, dll. Tahap ini adalah penyaringan pelamar yang memenuhi kualifikasi atau yang terbaik, tentunya anda sudah tau, dalam setiap penerimaan lowongan kerja pasti dilamar oleh ratusan bahkan ribuan pencari kerja, artinya anda akan bersaing ketat, maka dari itu anda harus mempersiapkan diri, pelajari soal-soal latihan psikotes dan bagaiman cara menghadapi seleksi kerja, cara berpakaian saat menghadiri wawancara kerja, dan tentunya menjaga fisik anda agar tetap bugar. Pencari kerja yang bijak pasti harus mempersiapkan hal-hal seperti ini, mereka yang memiliki kesiapan yang baik akan lebih berpeluang untuk di terima kerja di perusahaan tersebut. Untuk informasi lowongan berikut, kami akan berikan dari bank bri sidikalang, berikut informasinya :

  1. Front Liner
  2. Back Office / Petugas Administrasi

Persyaratan

  • Pria / Wanita, lajang / belum menikah dengan usia maksimal 25 tahun.
  • Gelar D3 minimum di bidang apa pun, dengan IPK minimal 2,75.
  • Tinggi minimum 165 cm untuk Pria dan 155 cm untuk Wanita (berat proporsional).
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan Bank BRI.

Persyaratan Umum

  • Penampilan menarikdan komunikatif.
  • Sehat jasmani dan rohani, bebas dari alkohol / narkoba dan tidak buta warna sebagaimana dibuktikan dengan surat keterangan dokter.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan menguasai MS Office (Word dan Excel).
  • Tidak terikat untuk bekerja dengan perusahaan lain.
  • Bersedia menyerahkan ijazah asli / retensi diploma (jika diterima) sampai perjanjian kontrak berakhir
  • Bersedia ditempatkan di BRI Sidikalang.
Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, silakan kirim aplikasi lengkap Anda ke PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. KC Sidikalang - Jl. SM Raja No 128 Sidikalang. Aplikasi Anda akan diperlakukan secara rahasia dan hanya kandidat yang terpilih akan ditindaklanjuti.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin